Home Berita 7 Aplikasi Kencan Online Terbaik Buat Cari Jodoh di HP

7 Aplikasi Kencan Online Terbaik Buat Cari Jodoh di HP

Aplikasi Kencan Online Terbaik

review1st.comAplikasi kencan online atau cari jodoh kian diminati. Teknologi internet sejak beberapa tahun belakangan ini terus membantu kita menjalin hubungan baru, pertemanan maupun percintaan, bahkan dengan yang sama sekali yang tidak dikenal didunia nyata.

Hal seperti ini juga turut memudahkan dan membantu para netizen yang ingin mencari jodoh dalam menemukan pasanganya. Selain dengan media sosial, beberapa tahun kebelakang ini bahkan beberapa aplikasi kencang juga semakin tumbuh pesat dan beragam serta bukan lagi hal yang asing untuk memiliki akun pribadi dimedia-media pencari jodoh tersebut.

BACA JUGA
Spesifikasi Sony Xperia Pro-I: dengan Kamera Super!

Aplikasi Kencan Online Terbaik Buat Cari Jodoh (November 2021)

Kehadiran aplikasi media pencari jodoh tersebut seolah menjadi penyelamat dan pembantu orang-orang untuk menemukan jodoh yang diidamkan mereka. Berikut ini adalah kumpulan 7 aplikasi kencan online di HP yang sering dipakai buat cari jodoh.

1. Tinder

aplikasi kencan online terbaik tinder

Zaman sekarang ini aplikasi Tinder sudah tidak asing lagi bagi masyarakat netizen dimanapun. Berkat didorong dengan media promosi yang serius aplikasi ini terus berkembang dan diklaim sebagai aplikasi kencan paling populer di Indonesia saat sekarang ini.

Tinder merupakan aplikasi yang tergolong simpel dan mudah digunakan. Pengguna hanya perlu melakukan respon berupa swipe like ke kanan jika menemukan seseorang yang disukai atau swipe ke kiri jika tidak tertarik. Pengguna dapat berkenalan dan mengobrol satu sama lain melalui pesan chating dan dapat mencari teman terdekat berdasarkan lokasi masing-masing.

2. Aplikasi Kencan Online Tantan

aplikasi cari jodoh online tantan

Tantan sepertinya juga mengadopsi gaya ala Tinder dengan juga “swipe” kanan-kiri untuk memilih teman mengobrol. Aplikasi Tantan cukup populer di kalangan para remaja maupun orang dewasa. Sama seperti Tinder aplikasi ini juga mencuri perhatian berkat promosi yang serius diberbagai media sosial populer, hingga menjadi semakin populer sepanjang tahunya.

3. OKCupid

aplikasi kencan online ok cupid

Ok Cupid merupakan aplikasi kencan paling populer didunia, aplikasi asal Amerika Serikat ini tidak hanya akan membuat kamu memiliki kesempatan untuk memiliki jodoh sesama orang Indonesia, namun juga membuka peluang kamu memiliki kekasih orang asing, tentu saja dengan persyaratan kamu harus bisa berbahasa Inggris.

Berbeda dengan Tinder, pengguna OKCupid bisa saling menyapa dan chatingan dengan siapa saja, dan dari belahan negara mana saja, tidak perlu saling menyukai profil untuk bisa mengakses fitur chat. Sebelum melakukan chat dan saling video call secara virtual, OKCupid meminta pengguna untuk menjawab beberapa pertanyaan agar bisa terhubung dengan orang-orang yang cocok.

4. Aplikasi Cari Jodoh Setipe

aplikasi cari jodoh online setipe

Aplikasi Setipe memiliki jargon “healthy relationship” alias hubungan yang sehat. Salah satu keunikan aplikasi buatan Indonesia ini, mereka menyediakan jasa konsultasi dengan psikolog agar bisa menemukan orang yang sesuai dengan kepribadian.

5. Taaruf ID

aplikasi taaruf id

Seperti namanya Aplikasi Taaruf ID memang identik dengan pengguna yang beragama islam, ini merupakan aplikasi mencari jodoh yang bertema islami dan jauh dari kesan nakal-nakalan. Aplikasi buatan Indonesia ini juga sedang banyak diminati kalangan anak muda. Sistem penggunaan pada aplikasi ini adalah merekomendasi setiap pasangan yang sesuai dengan preferensi pengguna.

6. BeeChat

aplikasi beechat

Aplikasi asal Thailand ini juga merupakan aplikasi pencari jodoh yang populer dengan konsep mengutamakan fitur Chating dan bisa dikatakan juga mirip dengan Tinder, namun terdapat perbedaam yaitu dengan sistem berbalas pesan tanpa harus menunggu persetujuan dari akun yang dipilih.

Aplikasi ini akan merekomendasikan pasangan berdasarkan zona terdekat lokasi pengguna. Hal itu artinya pengguna dipermudah jika ingin mencari teman chatting dengan wilayah yang sama.

7. Badoo (Aplikasi Kencan Online)

aplikasi badoo

Hampir sama dengan BeeChat aplikasi Badoo juga memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan chating secara lansung tanpa harus menunggu persetujuan dari akun yang akan dikirimkan pesan.

Selain itu aplikasi Badoo juga mempermudah pengguna jika ingin mencari teman kencan atau pasangan dari negara lain selain Indonesia, namun aplikasi ini sangat menyarankan kamu untuk terlebih dahulu menjalin hubungan dengan orang yang meiliki area terdekat dengan kamu. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store maupun App Store.

Itulah 7 aplikasi kencan online yang dapat kamu coba di November 2021 untuk menemukan pasangan atau cari jodoh ini, semoga berhasil dan semoga berjodoh ya.

BACA JUGA
Hasil Kamera 50MP realme C25Y dan Cara Memaksimalkannya
Previous articleGame Online Perang dengan Grafis Terbaik 2021
Next article10 HP Dibawah 5 Jutaan Terbaik November 2021
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here