review1st.com – Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, sekali lagi mengukuhkan posisinya dengan meraih gelar Best Mobile Coverage dan Fastest Mobile Network dari Ookla® Speedtest Awards™.

Telkomsel telah mempertahankan gelar Best Mobile Network selama 5 kali berturut-turut, menegaskan dedikasinya dalam menyediakan konektivitas terbaik untuk pelanggan di seluruh negeri.

Telkomsel Raih Gelar Best Mobile Network & Fastest Mobile Network

Dengan jaringan broadband yang meliputi lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia, Telkomsel memperoleh skor 889 untuk Coverage Score™, serta skor 40,89 untuk Speed Score™.

Ini menunjukkan komitmen Telkomsel dalam menyediakan ketersediaan dan kualitas layanan seluler terbaik, dengan kecepatan unduh dan unggah yang terdepan.

Menanggapi pencapaian ini, Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menyatakan, “Telkomsel mengapresiasi penghargaan dari Ookla® Speedtest Awards™ yang memperkuat posisi kami sebagai pemimpin pasar dalam industri telekomunikasi digital di Indonesia.

Kami akan terus menghadirkan teknologi terbaru dan memperkuat jaringan broadband untuk meningkatkan pengalaman digital pelanggan kami.”

Telkomsel telah melaksanakan berbagai inisiatif untuk meningkatkan kualitas jaringan, termasuk mengupgrade teknologi layanan ke 4G/LTE di lebih dari 504 kota/kabupaten pada pertengahan 2023.

Lebih dari 233 ribu BTS telah diimplementasikan di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 470 BTS 5G. Selain itu, Telkomsel telah menjadi penyedia layanan konvergensi terbesar yang menerapkan standar arsitektur jaringan Open Digital Architecture (ODA) dengan Autonomous Network di Indonesia.

Telkomsel terus berkomitmen untuk menyediakan konektivitas, solusi, dan layanan inovatif yang memungkinkan masyarakat Indonesia meraih masa depan digital yang lebih baik.

BACA JUGA
Telkomsel Memastikan Kesiapan dan Akses Broadband Terdepan untuk World Water Forum 2024 di Bali

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ookla® Speedtest Awards™ periode Oktober – Desember 2023, kunjungi speedtest.net/awards/indonesia.

Shares: