Home Berita Telkomsel Prabayar & HALO Jadi Identitas Baru Telkomsel

Telkomsel Prabayar & HALO Jadi Identitas Baru Telkomsel

Telkomsel Prabayar & Telkomsel HALO Jadi Identitas Baru

review1st.com – Setelah mengumumkan logo baru, Telkomsel kini melebur layanan dan identitasnya guna mempermudah pelanggan. Operator ini meringkas semua layanan menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel HALO.

Mulai 18 Juni lalu, Telkomsel menyatukan ketiga produk layanan Prabayar mereka yang ada yaitu Simpati, KartuAS dan Loop, menjadi satu produk bernama Telkomsel Prabayar. Layanan ini dibungkus desain starter pack baru yang segera hadir.

Telkomsel Prabayar

Telkomsel Prabayar

Telkomsel menggabungkan nama brand layanan prabayar Telkomsel (simPATI, KartuAs dan LOOP) menjadi Telkomsel PraBayar, dengan desain starter pack baru yang akan segera mereka hadirkan.

Menurut VP Prepaid Consumer Jawa and Bali Nustra Telkomsel, Tuty R Afriza menyebutkan, hadirnya Simpati, KartuAS dan Loop awalnya buat membagi konsumen sesuai dengan rentang usia dan wilayah tempat tinggal mereka.

Tapi sekarang tak berlaku mengingat pelanggan saat ini memiliki satu kesamaan yakni kebutuhan akan paket kuota data. Selanjutnya, Telkomsel akan lebih mengklasifikasikan pengguna berdasarkan kebiasaannya.

Seperti misalnya pengguna yang hobi dengan sosmed, nonton film, game, musik dan sebagainya, untuk kemudian Telkomsel memberikan offering yang berbeda. Telkomsel Prabayar sendiri hanya mengusung paket Internet Max dan Unlimited Max.

BACA JUGA
Jaringan 5G XL Axiata Siap Mengudara di Indonesia

Tapi tenang saja, pelanggan lama tidak akan ada perubahan untuk paket data maupun layanan lainnya. Pengguna tetap dapat menikmati layanan seperti biasa mereka gunakan sebelumnya.

Telkomsel HALO

Telkomsel HALO

Selain merombak prabayar, Telkomsel juga mengubah brand layanan pascabayar kartuHALO menjadi Telkomsel HALO. Hal itu ditandai dengan perubahan nama dan logo Telkomsel.

Sama seperti Telkomsel Prabayar, tidak ada perubahan paket layanan bagi pengguna lama. Pelanggan setia produk Prabayar dan Pascabayar lama tetap bisa menikmati layanan biasa.

Yang sudah menggunakan layanan lama sebelum adanya perubahan nama dan logo brand brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk,dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM.

Untuk Kode Akses UMB pembelian paket telpon (voice) dan SMS layanan prabayar simPATI (999#), KartuAS (100#), dan LOOP (567#) dan pascabayar KartuHalo (111#) tetap dapat digunakan setelah perubahan brand produk menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo.

Kode Akses UMB pembelian paket kuota data/internet, baik untuk brand produk Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo tetap menggunakan UMB *363#
Untuk pengecekan pulsa layanan prabayar tetap menggunakan Kode Akses UMB *888#.

Khusus untuk produk prabayar digital by.U, masih menggunakan nama dan desain logo yang sama dan tidak ada perubahan akses layanan.

Telkomsel Orbit dan My Telkomsel

Telkomsel Orbit dan My Telkomsel

Telkomsel Orbit yang merupakan produk terbaru dari Telkomsel juga tak luput dari perubahan. Logo Telkomsel Orbit disesuaikan dengan garis desain dan filosofi logo baru Telkomsel.

BACA JUGA
Konser Virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” Digelar di MAXstream

Sementara aplikasi My Telkomsel juga tampil dengan logo baru. Jika Anda mengikuti, ikon aplikasi yang tertera di Android dan iPhone pun turut berganti. Perubahan tersebut juga diikuti dengan penyegaran antarmuka dan susunan menu aplikasi.

Layanan Hiburan dan Korporasi

Terjadi perubahan nama dan logo produk layanan hiburan digital Telkomsel menjadi Telkomsel Video, Telkomsel Music, dan Telkomsel Games. Untuk informasi selengkapnya ketiga produk tersebut dapat diakses melalui https://www.telkomsel.com/video, https://www.telkomsel.com/games , dan https://www.telkomsel.com/musik .

Nama dan logo brand layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel MyBusiness berubah menjadi Telkomsel Enterprise.

Previous articleAplikasi Online Gratis Untuk Desain Logo
Next articleCara Download Lagu Dari YouTube Jadi File MP3