Home Game & Aplikasi Game Online Perang dengan Grafis Terbaik 2022

Game Online Perang dengan Grafis Terbaik 2022

game perang online terbaik

review1st.com – Game perang merupakan genre game terbaik paling diminati diseluruh dunia saat ini, hal ini dikarenakan game genre war biasanya menyajikan adrenalin persaingan yang lebih seru, sengit dan menantang.

BACA JUGA
Game FPS Terbaik Android 2022, Gameplay Seru!

Alhasil, sehingga dua game paling populer didunia saat ini dipuncaki oleh game bergenre ini. Keseruan dalam game perang akan dihiasi dengan aksi menembak, pertarungan, dan gaya hack slash. 

Selain itu permainan ini juga membutuhkan kerjasama tim dan bertarung dengan gamer lain di seluruh dunia merupakan permainan yang sangat terjamin keseruannya.

Sehingga membuat para gamer kecanduan dengan game perang tersebut. berikut kami merangkum 5 game perang online dengan grafis terbaik saat ini:

Daftar Game Online Perang Terbaik September 2022

Nah yang penasaran berikut adalah game perang online terbaik yang layak anda install dan miliki di HP kalian. Semuanya rata-rata merupakan permainan yang populer dan diminati.

PUBG Mobile Game Perang Terbaik

game perang online PUBG

Kamu tentu familiar dengan game perang terbaik PUBG mobile ini. Permainan ini merupakan game paling populer teratas di antara game-game perang lainnya. Game sejuta umat yang dimainkan gamer pengguna Android. 

PUBG mobile memanjakan pemainya dengan berbagai senjata dan map seru yang terus diperbaharui dalam waktu tertentu. Sehingga kamu dapat memperebutkan chicken dinner dan menjadi pemain terbaik diantara 100 prajurit. 

Dengan tantangan pertarungan tersebut, membuat para pemain berusaha keras dalam memenangkan game ini karena butuh strategi dan permainannya cukup sulit. Game PUBG ini telah mendapat rating bagus di Google Play. Dengan jumlah download 100 juta keatas.

Game Perang Free Fire

game perang terbaik free fire

Free Fire merupakan game teratas setelah PUBG sekaligus kompetitor utama PUBG dalam merajai tangga game paling populer di PlayStore. Game ini lebih ringan daripada game PUBG. Jadi, bagi kamu yang merasa berat dengan game PUBG, kamu dapat mencoba game ini. 

Permainan Free Fire disajikan melawan 50 orang pemain lain dengan lama pertandingan sekitar 10-15 menit sekali pertandingan. Dengan menggunakan skin Free Fire terbaru, membuat game ini menjadi semakin seru dan menantang. Game perang terbaik esutan developer Garena International ini berukuran 46 MB.

Free Fire juga memiliki rating teratas di Google Play. Free Fire telah didownload pengguna sebanyak 500 juta keatas. Dengan jumlah fantastis, membuat game online perang ini menjadi salah satu game paling favorit di dunia saat ini. Efek grafis yang disajikan oleh Free Fire juga tergolong ciamik dan nyata.

BACA JUGA
6 Equalizer PC untuk Windows 10, Bass Booster-nya Nendang!

Modern Combat 5 : Blackout

game perang modern combat

Modern Combad 5 merupakan buatan dari raksasa developer game Gameloft yang memiliki gameplay menarik. Grafis yang dimilikinya mempunyai kualitas game PC dan tergolong meungguli game lain termasuk PUBG Mobile dan Free Fire, namun dari segi popularitas dan banyaknya pengguna game ini masih kalah dari kedua raja game diatas.

Dalam game online Modern Combat 5 : Blackout, kamu dapat memilih game dengan beberapa mode, yakni side mission, multiplayer, dan main mode. Game ini juga mempunyai rating tinggi di Google Play dengan pendownload 100 juta lebih pengguna.

Game Online Perang Call of Duty Mobile

Game online perang seru lainnya adalah Call of Duty Mobile. Game ini juga menyajikan pertarungan antar tim. Dengan segala peningkatan, game ini akhirnya hadir di Android dengan pengalaman baru game FPS. 

Bahkan ia hadir dengan mode battle royale yang para gamer minati. Tidak hanya itu, game ini membawa mode Zombie sehingga membuat permainan lebih menegangkan.

COD Mobile merupakan game dengan rating paling banyak yang hampir menyaingi PUBG mobile. Ratingnya pun sudah bagus di Google Play. Game ini juga buatan Gameloft dengan ukuran berbeda tergantung dari perangkat yang kamu pakai. 

BACA JUGA
7 Aplikasi Edit Foto Aesthetic & Blur di HP Android

Crisis Action: Game Perang Online

Crisis Action juga menyajikan game FPS yang mengajak kamu bertarung melawan pemain lain di seluruh dunia. Tentu saja dalam mode Dead Match. Crisis Action merupakan game adu tembak dan kamu juga dapat membuat clan agar teman anda bergabung ke squad untuk berperang dengan lawan diseluruh dunia.

Game online perang ini telah terdownload 10 juta lebih pengguna Android. Permainan ini berukuran 44 MB dengan rating Google Play sebelum game PUBG.

Nah itulah 5 game perang online terbaik yang menghadirkan grafik ciamik di September 2022 ini, manakah game favorit kamu?

Previous articleMG Andalkan Desain dan Teknologi di GIIAS Surabaya
Next articleOPPO Buka Pre-Order Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here