Home Game & Aplikasi 5 Tips Menembak di PUBG Mobile ala Pro Player

5 Tips Menembak di PUBG Mobile ala Pro Player

5 Tips Menembak di PUBG Mobile ala Pro Player

review1st.comPUBG Mobile adalah Battle Royale yang sangat taktis dan realistis, maka tak heran popularitas game ini terus meningkat. Pemainnya terus tumbuh semakin besar sepanjang waktu.

PUBG Mobile merupakan satu dari dua game battle royale paling berpengaruh di dunia dengan basis penggemar yang besar. Tapi untuk jadi pemenang kita harus pandai menembak di PUBG Mobile.

Banyaknya pemain membuat persaingan di dalam game semakin memuncak dan para pendatang baru mungkin akan kesulitan untuk memenangkan Chicken Dinner yang diidamkan.

Tips Menembak ala Pro di PUBG Mobile

Namun, untuk membantu pemain, kami menghadirkan lima kiat menembak seperti seorang gamers profesional di PUBG Mobile, simak baik-baik.

Tips 1: Gunakan kedua tombol tembak di layar

tombol tembak pubg mobile

Ini adalah salah satu tip termudah untuk diingat dan tidak membutuhkan keahlian khusus.

Layar game PUBG Mobile memiliki dua tembak dikanan dan kiri. Saat bermain, gunakan kedua tombol sekaligusa untuk mendapatkan waktu reaksi yang lebih cepat dan efektif.

BACA JUGA
3 Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru 2021 (Update Oktober)

Para gamers profesional merekomendasikan cara ini untuk mengetuk tombol dengan jari mana pun yang bebas, jadi kamu selalu siap untuk menembak saat kmau melihat lawan dalam permainan.

Tips 2: Bidiklah tubuh dan bukan kepala

tips bidik pubg

Tentu saja headshots bisa memberikan damage yang mematikan pada musuh, tetapi sulit dilakukan dan kecuali kamu sudah sangat berpengalaman melakukannya dan sangat percaya diri.

Namun jika tidak akurat dalam membidik kepala musuh, maka besar kemungkinan kamu akan terkena tembakan mematikan terlebih dahulu lalu keluar dari permainan.

Para gamers profesional selalu menyarankan bagi pemain pemula untuk membidik tubuh, karena itu adalah target yang lebih besar sehingga lebih mudah dikenai. 

Kamu mungkin membutuhkan lebih banyak peluru untuk menembaki musuh, namun kemungkinan bidikanmu meleset sangat kecil sekali.

Tips 3: Hindari penembakan dari belakang, kecuali jarak dekat

tips jitu

PUBG Mobile terkenal dengan mekanisme penembakannya yang realistis. Jadi menembak pinggul atau menembak dari belakang sama sekali sangat tidak akurat dan tidak berdampak damage mematikan pada musuh. 

PUBG Pro Player menyarankan untuk selalu membidik menggunakan skop atau teropong untuk mendapatkan bidikan yang lebih akurat jika dalam jarak jauh.

Namun, jika lawan berada dalam jarak yang sangat dekat, maka lakukanlah tembak lansung untuk mobilitas yang lebih besar dan kemudahan menyerang.

Tips 4: Lakukan intip dan tembak

intip pubg

Dalam pertandingan yang biasa kita saksikan di Youtube atau siaran lansung, para pro players selalu menyelamatkan skin mereka sendiri sebelum mereka terlibat dengan lawan. Mereka selalu terlihat pertama-tama mencari perlindungan terlebih dahulu lalu baru kemudian menembaki musuh.

BACA JUGA
Cara Download Video Youtube di HP Android Tanpa Aplikasi

Dengan cara ini, saat musuh membalas, kamu bisa berlindung dari peluru mereka. Namun, untuk menembak dari tempat berlindung, kamu harus menguasai seni mengintip dan menembak di mana kepala kamu hanya terlihat saat menembak musuh.

Tips 5: Tiarap atau jongkok saat baku tembak jarak jauh

tiarap pubg

Saat bertarung jarak jauh, para pemain PUBG Mobile Pro Player selalu melakukan cara berjongkok atau tiarap. Hal ini karena kecil kemungkinan musuh yang kamu tembak akan tiba-tiba menyerang tanpa melihatnya terlebih dahulu.

Jadi, jika kamu berjongkok atau tiarap dalam posisi tengkurap, kamu cenderung akan mengurangi recoil senjata kamu, sangat meningkatkan stabilitas dan akurasi tembakan dalam pertempuran.

Nah itulah 5 cara para Pro Player dalam memenangi pertempuran dalam game PUBG Mobile, selamat mencoba semoga kamu kali ini Chicken Dinner berkelanjutan.

Previous article5 Fitur Rahasia WA yang Wajib Kamu Ketahui
Next articleAplikasi Sleep Tracking Terbaik Buat Android & iPhone
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here