review1st.com – Telkomsel, dengan semangat Ramadan dan Idulfitri 1445 H (RAFI 2024), menghadirkan komitmen untuk berbagi harapan dan memperkuat hubungan antar sesama melalui semangat kebersamaan dalam meraih keberkahan.

Selain itu, Telkomsel berupaya memastikan kenyamanan komunikasi dan kebutuhan gaya hidup digital pelanggan terpenuhi dengan mengoptimalkan infrastruktur konektivitas broadband terluasnya dan menyajikan berbagai solusi dan layanan digital inovatif.

Menebar Kebaikan dengan “Telkomsel Sambungkan Senyuman”

“Inisiatif filantropi ‘Telkomsel Sambungkan Senyuman’ merupakan upaya Telkomsel untuk berbagi harapan, menebar kebahagiaan, dan memperkuat hubungan antar sesama di momen spesial Ramadan dan Idulfitri tahun ini.

“Dengan semangat Indonesia yang selalu menjadi inspirasi Telkomsel, kami berupaya menghadirkan momen kebersamaan yang penuh keberkahan.

“Sejalan dengan prinsip ESG yang senantiasa menjadi komitmen kami pada setiap langkah bisnis,” ujar Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono.

Program ini bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan di berbagai sudut Indonesia, melalui distribusi bantuan dan donasi di Yogyakarta (28 Maret) dan Palembang (1 April).

Telkomsel memberikan bantuan seperti penyediaan air bersih, renovasi tempat ibadah, bantuan untuk UMKM, pemeriksaan kesehatan, paket makanan, dan sembako bagi masyarakat dhuafa.

Telkomsel juga melibatkan pelaku UMKM, Puskesmas, dan Posyandu Kelurahan dalam proses distribusi, mengedepankan konsep sharing economy.

Memperkuat Pengalaman Digital Pelanggan dengan Infrastruktur Konektivitas Broadband

Telkomsel memproyeksikan pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa 2024, didorong oleh aktivitas digital seperti gaming, komunikasi, streaming video, media sosial, dan e-commerce.

Dibandingkan dengan momen RAFI tahun sebelumnya, Telkomsel pun memperkirakan kenaikan trafik mencapai 14,63% lebih tinggi, dengan payload tertinggi sebanyak 60,10 PB (Peta Byte) pada puncak RAFI tahun ini.

BACA JUGA
Telkomsel Memastikan Kesiapan dan Akses Broadband Terdepan untuk World Water Forum 2024 di Bali

“Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel berkomitmen memastikan pengalaman digital pelanggan yang berkesan selama momen RAFI 2024 melalui kesiapan infrastruktur konektivitas broadband inovatif dengan jangkauan terluasnya,” ujar Vice President Global Network Operations Telkomsel, Galumbang Pasaribu.

Telkomsel telah memperkuat kapabilitas jaringannya dengan optimalisasi kualitas, kapasitas, dan pemutakhiran teknologi, terutama di 444 titik keramaian di seluruh Indonesia.

Penerapan standar arsitektur jaringan ODA Autonomous Network dan implementasi teknologi berbasis AI menjadikan jaringan Telkomsel lebih andal dan efisien.

Layanan Lebih Dekat untuk Memperkuat Kebersamaan

Gilang Prasetya, Senior Vice President Consumer Business Operations Telkomsel, menegaskan:

“Dengan mengambil inspirasi dari nilai-nilai kebersamaan dan berbagi harapan dalam semangat Indonesia, Telkomsel bertekad untuk menghadirkan layanan yang bukan saja inovatif dan terdepan, tetapi juga dapat saling menguatkan hubungan antar sesama yang penuh arti.

“Telkomsel berkeyakinan bahwa produk dan layanan yang dihadirkan tidak hanya memudahkan, namun juga mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat luas.

“Oleh karena itu Telkomsel berharap melalui ragam inovasi dan layanan di periode Ramadan dan Idulfitri akan menambah kebersamaan dan keberkahan bagi setiap individu dan keluarga di Indonesia.”

Pada bulan yang penuh makna ini, Telkomsel juga menghadirkan berbagai promo spesial, mulai dari Paket Super Seru dengan kuota data yang lebih besar, serta kuota data tambahan untuk Aktivasi Kartu Perdana dan Registrasi IMEI Baru.

BACA JUGA
AI yang Dirancang Human-Centric dan Hybrid Buka Peluang Baru

Khusus pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar), tersedia peluang mendapatkan Kejutan THR melalui program Ekstra Kuota dan program Flash Sale dengan berbagai keuntungan tambahan pendaftar baru.

Kemudian untuk internet rumah, penawaran Ultra Mesh Wi-Fi baru yang dapat memperluas jangkauan internet IndiHome di rumah, Surprise Deal Ramadan khusus Orbit, hingga program Weekly Quiz dan Nonton Bersama IndiHome.

Terdapat pula penawaran khusus dari Telkomsel untuk menikmati konten-konten yang menginspirasi selama Ramadan dan kesempatan berbagi kebahagiaan melalui berbagai program.

Seperti beragam paket langganan hingga kemeriahan kolaborasi dengan layanan streaming yang bekerja sama dengan Telkomsel, seperti Netflix, YouTube, Catchplay+, WeTV, hingga HBO GO, serta kuota data tambahan, cashback hingga 90%, voucher bundling, hingga turnamen komunitas bersama Dunia Games.

Telkomsel juga menyediakan Posko Siaga RAFI di berbagai lokasi strategis untuk mempererat tali silaturahmi dengan pelanggan. Di sini, selain menyediakan layanan komprehensif, Telkomsel juga menghadirkan kegiatan interaktif untuk berbagi kegembiraan dan kebersamaan.

Layanan pelanggan 24/7 dapat diakses melalui berbagai kanal, termasuk Call Center, GraPARI, ATM, aplikasi MyTelkomsel, dan media sosial resmi Telkomsel.

Telkomsel mengundang pelanggan untuk merayakan Ramadan dan Idulfitri dengan penuh makna melalui berbagai promo spesial, penawaran konten-konten inspiratif, dan program-program berbagi kebahagiaan.

Melalui inisiatif Mudik Hepi Telkomsel Poin, Telkomsel juga mengajak pelanggan untuk berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA
ASUS Raih Beragam Penghargaan Teratas di Computex 2024

Dengan semangat #BersamaKitaBerkah, Telkomsel menawarkan momen berbagi kebaikan dan memperkuat kebersamaan selama Ramadan dan Idulfitri.

Kunjungi telkomsel.com/bersamakitaberkah untuk informasi lebih lanjut tentang program dan penawaran spesial Telkomsel selama RAFI 2024.

Shares: