review1st.comSamsung Galaxy Z Flip 3 akan diluncurkan segera pada acara Galaxy Unpacked berikutnya. Acara yang akan diadakan pada 11 Agustus mendatang ini kemungkinan akan menjadi ajang peluncuran perangkat utama.

Mulai dari rilis produk perusahaan seperti Galaxy Fold 3 dan Galaxy Watch 4. Kebocoran baru menunjukkan harga Samsung Galaxy Z Flip 3 sebelum peluncuran.

Sebuah laporan terpisah bahkan mengklaim bahwa Samsung dapat meluncurkan ponsel lain yang disebut Samsung Galaxy Z Flip 3 Lite bersama.

Bocoran Harga Samsung Z Flip 3

Tipster FronTron men-tweet pada 4 Juli bahwa Samsung Z Flip 3 mungkin dihargai $1.249 (Rp. 18 Juta) untuk model penyimpanan 8GB + 256GB. Jika tip ini memang benar, artinya Galaxy Flip 3 akan menjadi $200 (Rp. 2,9 Juta) lebih murah dari pendahulunya.

Keterangan rahasia yang sama sebelumnya telah membocorkan bahwa harga Galaxy Z Flip 3 dapat berkisar dari $ 999 (Rp. 13 Juta) hingga $ 1.099 (Rp. 15,9 Juta). Ini mungkin untuk konfigurasi RAM + penyimpanan yang lebih rendah dan model 8GB + 256GB keatas mungkin lebih mahal.

Secara terpisah, Korea Herald melaporkan bahwa Samsung dapat memperkenalkan dua model Galaxy Z Flip 3 kali ini – Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Flip 3 Lite.

Yang terakhir kemungkinan akan menjadi model pasar massal dengan label harga yang lebih terjangkau. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa layar sekunder akan berukuran 1,9 inci, sedikit lebih besar dari layar penutup 0,98 inci pada pendahulunya.

BACA JUGA
MediaTek Mengintegrasikan NVIDIA TAO ToolKit dengan NeuroPilot SDK untuk Akselerasi Pengembangan AI di IoT

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa HP ini mungkin datang dengan pengaturan kamera belakang ganda yang mirip dengan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G tahun lalu.

Ada guntingan lubang-lubang tengah untuk kamera selfie. Ponsel yang dapat dilipat kemungkinan akan datang dengan dukungan S Pen juga. Ini diperkirakan memiliki desain nada ganda dan dilaporkan datang dalam beberapa pilihan warna.

Shares: