Home Berita Samsung Galaxy Fold 3, Z Flip 3 & Watch 4 Series Siap...

Samsung Galaxy Fold 3, Z Flip 3 & Watch 4 Series Siap Rilis

review1st.com – Samsung Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, Galaxy Watch 4, dan Galaxy Watch Active 4 diberitakan akan segera diluncurkan pada acara Galaxy Unpacked pada 3 Agustus 2021 mendatang. Samsung tidak mengungkap ponsel lipatnya untuk tahun ini di acara Galaxy Unpacked yang melihat peluncuran seri Galaxy S21. Tetapi perusahaan sebagian besar diantisipasi untuk meluncurkan ponsel lipat dan jam tangan pintar baru dalam beberapa bulan mendatang. Kebocoran baru tentang detail gelaran acara Samsung Galaxy Unpacked mendatang beserta produk yang mungkin akan diluncurkan, dan juga kapan produk ini akan mulai dikirimkan.

Media tekno terkemuka Tipster Max Weinbach telah memberikan membocorkan bahwa Samsung akan menjadi tuan rumah acara Galaxy Unpacked berikutnya pada 3 Agustus. Pada acara tersebut, raksasa Korea Selatan itu diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Z Fold 3, ponsel lipat Galaxy Z Flip 3. Selain itu, perusahaan juga dapat mengungkap Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4. Selain itu, YouTuber Jon Prosser mengklaim bahwa seri Galaxy Watch 4 akan mulai dikirimkan seminggu setelah peluncuran yaitu pada 11 Agustus. 3 dan Galaxy Z Flip 3 kemungkinan akan mulai dikirimkan tiga minggu setelah acara peluncuran, yaitu mulai 27 Agustus.

Prosser juga mengklaim bahwa Samsung Galaxy Watch 4 akan datang dalam ukuran 42mm dan 46mm, sedangkan Samsung Galaxy Watch Active 4 akan datang dalam ukuran 40mm dan 44mm.

BACA JUGA
TikTok Perkenalkan Program "Follow Me" untuk Mendukung Usaha Kecil dan Menengah

Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 mungkin menjadi smartphone pertama yang dapat dilipat dengan kamera di bawah layar. Smartphone lipat yang akan datang dari Samsung juga dapat menampilkan dukungan S Pen hybrid. Stylus baru dikatakan tidak memiliki ujung yang tajam untuk mencegah kerusakan pada layar, dan tampilan internal mungkin tidak mudah tergores karena pelindung pelindung pada layar, engsel, dan bezel. Bodi luar mungkin dibungkus Corning Gorilla Glass Victus untuk perlindungan tambahan.

Samsung Galaxy Z Fold 3 diharapkan tersedia dalam tiga pilihan warna – Hitam, Hijau Tua, dan Perak. Samsung Galaxy Z Fold 3 dapat didukung oleh baterai 4.275mAh atau 4.380mAh.

Previous articleASUS BR1100, Laptop Revolusioner untuk Temani Anak Belajar
Next articlePoco M3 vs Poco X3 NFC: Pilih Mana?
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here