Home Berita Samsung Galaxy Watch 4, Watch 4 Classic & Galaxy Buds 2, Siap...

Samsung Galaxy Watch 4, Watch 4 Classic & Galaxy Buds 2, Siap Rilis

Samsung Galaxy Watch 4, Watch 4 Classic & Galaxy Buds 2, Siap Rilis

review1st.com – Detail harga dan pilihan warna Samsung Galaxy Watch 4, Samsung Galaxy Watch 4 Classic, dan Samsung Galaxy Buds 2 telah bocor secara online menjelang peluncuran resminya.

Ketiga perangkat smartwatch debut di acara Galaxy Unpacked pada bulan Agustus. Samsung Watch 4 dan Watch 4 Classic dikabarkan memiliki setidaknya dua varian ukuran yang berbeda.

Watch 4 akan hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm, sedangkan Samsung seri Classic diharapkan memiliki opsi 42mm dan 46mm. Bersamaan dengan detail harga, berikut kami rangkum bocoran varian warna jam pintar ini dan Galaxy Buds 2.

Bocoran Harga Galaxy Watch 4 Series & Galaxy Buds

Mengutip orang-orang yang mengetahui perkembangannya, MySmartPrice menyampaikan rincian harga tentang beberapa perangkat smartwatch dan earbuds ini.

Samsung Watch 4 diperkirakan akan dihargai antara EUR 350 (Rp. 6,4 Juta). Untuk varian ukuran 40mm dan EUR 380 (Rp. 6,5 Juta) untuk opsi 44mm. Jam tangan pintar ini diharapkan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Perak, Hijau, dan Emas.

Sebaliknya, varian Classic dikabarkan akan dibanderol antara EUR 470–500 (Rp. 8 Juta) untuk varian ukuran 42mm. Jam tangan pintar ini juga dikatakan memiliki model 46mm yang dapat tersedia dengan banderol harga EUR 500 (Rp. 8,5 Juta).

Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Watch 4 Classic dalam pilihan warna Hitam, Perak, dan Abu-abu. Jam tangan pintar juga berspekulasi memiliki model 44mm, tetapi harga opsi itu belum diungkapkan.

Samsung Galaxy Buds 2 diharapkan tersedia dalam empat pilihan warna berbeda – Hitam, Hijau, Violet, dan Putih. Earbud dapat tersedia antara EUR 180 (Rp. 3 Juta).

Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Galaxy Buds 2 mungkin tersedia dengan label harga yang mirip dengan Galaxy Buds Live. Untuk memberikan beberapa perspektif, earbud true wireless stereo (TWS) tahun lalu dari perusahaan diluncurkan dengan harga EUR 199 (Rp. 3,4 Juta).

Samsung dikabarkan akan mengungkap Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 sebagai ponsel lipat generasi berikutnya bersama dengan jam tangan pintar terbaru dan earbud Galaxy Buds 2 di acara Galaxy Unpacked.

Konferensi virtual dapat berlangsung pada 3 Agustus, meskipun ponsel dikabarkan akan mulai dijual pada 27 Agustus.