review1st.com – Telkomsel, sebagai pionir telekomunikasi digital di Indonesia, menyambut musim haji 2024 dengan berbagai produk dan layanan terbaiknya.

Dalam menjawab kebutuhan yang dinamis, Telkomsel menghadirkan solusi terdepan, termasuk Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, layanan GraPARI Makkah, Posko Layanan Haji, dan kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi.

Sambut Musim Haji 2024 dengan Ragam Produk dan Layanan Unggulan dari Telkomsel

Ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para jemaah haji dalam menjalin komunikasi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia, serta menikmati pengalaman digital yang berkualitas di Tanah Suci.

Danang Andrianto, Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, menyatakan, “Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada seluruh jemaah.

Kami berkomitmen untuk memastikan akses komunikasi dan layanan digital berkualitas selama di Tanah Suci melalui berbagai inisiatif, termasuk Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, GraPARI Makkah, Posko Layanan Haji, dan kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi.”

Paket RoaMAX Haji tersedia untuk pelanggan Telkomsel Prabayar dan Pascabayar dengan harga terjangkau mulai dari Rp450 ribu. Paket ini menyediakan kuota internet hingga 23 GB, kuota telepon hingga 250 menit, dan kuota SMS hingga 250 pesan.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket ini melalui berbagai saluran, termasuk UMB 26615#, Aplikasi MyTelkomsel, Website telkomsel.com, layanan e-commerce, outlet reseller, dan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

Keunggulan Paket RoaMAX Haji antara lain tidak perlu mengganti kartu Telkomsel, kemampuan untuk mengatur tanggal aktivasi hingga tiga bulan sebelum keberangkatan, kualitas jaringan unggul di Arab Saudi, layanan pelanggan 24 jam berbahasa Indonesia di luar negeri, dan akses ke berbagai aplikasi penting seperti WhatsApp, media sosial, dan perbankan.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan eSIM RoaMAX dengan harga Rp150 ribu untuk pelanggan prabayar, yang menyediakan kuota data roaming 10 GB dan masa berlaku 7 hari. eSIM ini dapat digunakan di lebih dari 85 negara di seluruh dunia dan dapat diisi ulang melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *266#.

BACA JUGA
Studi Terbaru Infobip: 90% Brand Memanfaatkan Aplikasi Pesan Instan

Telkomsel juga menyediakan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi dan Posko Layanan Haji di 14 titik embarkasi di Indonesia untuk memastikan kebutuhan komunikasi pelanggan terpenuhi selama beribadah haji.

Dengan dukungan Telkomsel, para jemaah haji diharapkan dapat menjalankan ibadah dengan fokus dan kembali pulang ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji Mabrur.

Shares: