review1st.com – Red Hat, Inc., penyedia solusi open source terdepan, mengumumkan Ansible Lightspeed with IBM Watson Code Assistant. Layanan AI generative ini membantu pengguna baru mengotomatisasi tugas dengan mudah.

Bisnis saat ini perlu melakukan lebih banyak dengan sumber daya yang lebih sedikit. Kurangnya keterampilan IT dapat menghambat pertumbuhan. Menurut IDC, 90% perusahaan akan menghadapi krisis keterampilan IT pada 2025.

Ansible Lightspeed adalah inisiatif Project Wisdom yang dapat diakses oleh pengguna dan kontributor Red Hat. Layanan ini menggunakan natural language processing dan Watson Code Assistant untuk membangun kode otomatisasi dengan cepat.

Layanan ini meningkatkan produktivitas pengguna Ansible dengan memasukkan English prompt langsung. Pengguna juga dapat memberikan masukan untuk melatih model AI.

Red Hat dan IBM menyediakan pengalaman Ansible Lightspeed yang transparan dan kolaboratif. Pencocokan sumber code yang tepat menjadi prioritas utama. Kontributor memiliki pilihan untuk berkontribusi pada penyempurnaan model atau tidak.

BACA JUGA
Nantikan Galaxy AI di Galaxy Watch Terbaru, Bantu Kamu Makin Termotivasi Hidup Sehat!
Shares: