Home Berita Red Hat dan Tech Mahindra Hadirkan Fleksibilitas Hybrid Cloud yang Lebih Luas

Red Hat dan Tech Mahindra Hadirkan Fleksibilitas Hybrid Cloud yang Lebih Luas

review1st.com – Red Hat, Inc., pemimpin solusi open source global, bersama dengan Tech Mahindra, penyedia layanan transformasi digital, konsultasi, dan re-engineering bisnis, mengumumkan kemitraan strategis untuk mempermudah penyedia layanan telekomunikasi dalam mempercepat dan mengelola implementasi serta penggunaan 5G melalui hybrid cloud.

Multi-mode Companion Cloud dari Tech Mahindra dengan Red Hat OpenShift berjalan di Amazon Web Services (AWS) dan mendukung berbagai penggunaan jaringan, termasuk RAN, komputasi edge, transport, dan 5G core.

Red Hat dan Tech Mahindra Hadirkan Fleksibilitas Hybrid Cloud yang Lebih Luas

Ini bertujuan memperluas kemampuan di seluruh lingkungan hybrid cloud dengan otomatisasi terintegrasi dan kemampuan orkestrasi.

Dalam mengadopsi hybrid cloud untuk menyediakan layanan 5G yang unggul, sumber daya komputasi dan data terdesentralisasi di pusat data inti, edge, dan cloud.

Dengan mempertimbangkan hal ini, penyedia layanan mencari cara untuk mengurangi kompleksitas pengelolaan dan keamanan beban kerja di berbagai lokasi tersebut.

Penawaran Multi-mode Companion Cloud dari Tech Mahindra membantu penyedia layanan memindahkan beban kerja lokal (on-premises) ke lingkungan hybrid cloud dengan mulus, termasuk Red Hat OpenShift on premises dan di AWS.

Ini meningkatkan skalabilitas, mempercepat migrasi cloud, dan menyederhanakan pengelolaan layanan 5G melalui otomatisasi terintegrasi dan orkestrasi yang mudah.

Red Hat OpenShift menyediakan infrastruktur dan lapisan aplikasi yang konsisten untuk mendukung operasional skala besar di semua lingkungan cloud.

Penawaran netOps.ai dari Tech Mahindra mengelola infrastruktur dan mengotomatisasi aplikasi, sedangkan Red Hat Advanced Cluster Management untuk Kubernetes memungkinkan pengelolaan siklus hidup cloud sepenuhnya.

BACA JUGA
5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition
Keuntungan utama dari Multi-mode Companion Cloud Tech Mahindra yang berjalan di Red Hat OpenShift meliputi:
  • Peningkatan fleksibilitas untuk merilis pembaruan dan menyederhanakan implementasi jaringan di seluruh infrastruktur cloud.
  • Pengurangan biaya dengan maksimalisasi anggaran cloud dan rencana belanja melalui kolaborasi dengan penyedia public cloud terkemuka seperti AWS.
  • Elastisitas yang lebih besar dengan memanfaatkan kekuatan AWS untuk menerapkan model bisnis pay-as-you-use dan pay-as-you-grow.
  • Ketangguhan jaringan yang lebih baik dengan kemampuan menyediakan daya komputasi tambahan di AWS dengan cepat dan mudah sesuai dengan kebutuhan trafik jaringan.

Untuk efektivitas manajemen layanan generasi berikutnya di seluruh lingkungan hybrid cloud, diperlukan kemampuan otomatisasi yang luas.

Kemitraan antara Red Hat dan Tech Mahindra menyediakan penyedia layanan dengan tingkat otomatisasi yang diperlukan di semua hybrid cloud, mulai dari pusat data inti hingga edge dan AWS.

Hal ini memberikan manfaat berupa pengurangan tugas manual, meminimalkan inefisiensi jaringan, dan meningkatkan penyelarasan di seluruh hybrid cloud untuk memenuhi berbagai kebutuhan jaringan.

Untuk mendukung penawaran ini, Tech Mahindra dan Red Hat juga berkolaborasi dengan i2i systems dan Rebaca. 5G Core Network dari sistem i2i pada Multi-mode Companion Cloud Tech Mahindra dengan Red Hat OpenShift pada AWS membantu menciptakan jaringan inti 5G yang redundan untuk mendukung konektivitas berkecepatan tinggi dengan latensi rendah.

ABot, jaminan pengujian berkelanjutan cloud native dari Rebaca, bersama dengan solusi analisis untuk 4G, 5G, dan ORAN, memberikan kerangka kerja yang optimal untuk verifikasi dan penyesuaian ukuran beban kerja telekomunikasi di berbagai platform.

BACA JUGA
Blibli XPO: Promo Smartphone dan Gadget di Jakarta, Bandung, dan Surabaya