Home Berita Kuota Streaming Tri Buat Apa Saja Sih?

Kuota Streaming Tri Buat Apa Saja Sih?

Kuota Streaming Tri Buat Apa Saja Sih?

review1st.com – Cukup banyak pengguna kartu Tri yang belum mengetahui tentang bagaimana cara menggunakan kuota streaming Tri atau bahkan banyak yang belum mengerti kuota streaming 3 untuk apa dan syarat ketentuannya.

Kali ini kami akan memberikan ulasan penting untuk kamu tentang Kuota streaming 3 secara lengkap dan sederhana!

Apa yang Dimaksud dengan Kuota Streaming 3?

Kuota streaming kartu tri adalah kuota data yang bisa digunakan oleh para pelanggan untuk menikmati berbagai macam video melalui sejumlah aplikasi streaming saat ini.

Sebenarnya kamu bisa memanfaatkan kuota khusus ini untuk menonton video secara daring dengan menggunakan aplikasi-aplikasi video-on-demand yang meliputi YouTube, Netflix, VIU, Genflix, dan KlikFilm.

Meskipun semua pelanggan AON (tidak termasuk Unlimited AON) akan memperolehnya sebagai tambahan, namun besar kuota streaming yang akan diterima jumlahnya berbeda-beda tergantung jenis paket AON yang dimiliki.

Cara Beli Kuota Streaming Tri

Untuk melakukan pembelian kuota ini bisa dilakukan dengan 2 cara seperti biasa yaitu:

  • Via Aplikasi Bima+ (Baik itu Bima+ Apps maupun di website Bima tri.co.id).
  • Via Kode Dial di *248# dan cari kuota MovieMax Plus.
  • Namun sangat direkomendasikan belinya via aplikasi Bima+saja supaya lebih detail infonya.

Nantinya kuota yang kamu dapatkan akan terbagi misalnya kamu beli paket yang 2.75 GB Moviemax Plus VIU, maka akan dibagi menjadi (750MB 2G/3G/4G/+ 2GB 4G).

BACA JUGA
Apa Sih Kuota Lokal Telkomsel & Cara Pakai Jadi Internet Reguler

Info ini akan muncul saat di halaman checkout kuota di Bima+ sekaligus info seperti masa berlaku akses nonton filmnya berapa hari, syarat dan ketentuan dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Kuota Streaming Kartu 3

Seperti apa yang kami sampaikan sebelumnya, kuota streaming ini memiliki syarat dan ketentuan sangat berbeda jika dibandingkan layanan sejenis dari kebanyakan operator lain.

Yang mana dalam hal ini, kuota streaming kartu Tri akan terpakai dengan urutan paling akhir sesudah kuota reguler, lokal, maupun kuota++ (kuota AON) benar-benar habis atau menunjukkan data 0 MB.

Oleh karena itu, kamu yang ingin menikmati kuota streaming perlu menghabiskan terlebih dulu semua kuota lain dalam kartu 3 sebelum masa aktif bonus data untuk menonton video daring tersebut terlewatkan.

Cara Cek Masa Aktif Sisa Kuota Streaming Kartu Tri

Tri untungnya memberikan beberapa metode pengecekan sisa kuota dan masa aktif yang mudah digunakan oleh pelanggan. Ada dua cara dalam hal ini, salah satunya dengan menggunakan aplikasi Bima+.

Selain itu, kamu pun bisa mengecek sisa kuota dan masa aktif dengan mengirimkan SMS berformat INFO<spasi>KUOTA ke nomor 234. Perlu diingat, ganti <spasi> dengan menekan tombol Spasi di HP Android kalian.

Previous articleRekomendasi Kamera Canon Terbaik Agustus 2021
Next articleAMD Luncurkan GPU Radeon RX 6600 XT: Refresh Capai 1080p
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup