Home Berita Samsung Galaxy S22 & Galaxy S22+ Punya Kamera 50MP

Samsung Galaxy S22 & Galaxy S22+ Punya Kamera 50MP

Samsung Galaxy S22 & Galaxy S22+

review1st.com – Samsung melewatkan seri Galaxy Note tahun ini. Tapi Samsung disinyalir sudah menyiapkan Galaxy series sebagai flagship terbaru. Bahkan kabarnya kamera Samsung Galaxy S22 dan S22+ bakal mumpuni.

Sementara soal di-skip-nya Galaxy Note tahun ini, sebagai gantinya, perusahaan akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada Agustus mendatang untuk meluncurkan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 yang baru.

Bocoran Samsung Galaxy S22 dan S22+

Terlepas dari chipset baru yang lebih cepat dan layar yang ditingkatkan pada ponsel flaship terbaru dari Samsung ini, kali ini, kami akan mengungkapkan beberapa laporan tentang peningkatan besar di sektor kamera ponsel.

Galaxy S21 dan S21+ pada dasarnya menggunakan perangkat kamera yang sama dengan pendahulunya di generasi S20. Samsung akan membawa peningkatan perangkat yang lebih mumpuni ke Galaxy S22 dan S22 Plus.

Sejauh ini, Galaxy S20 dan S21 hadir dengan modul utama 12 MP dengan piksel besar dan modul 64 MP yang menawarkan kemampuan zoom.

Piksel besar pada kamera utama memungkinkan bidikan malam berkualitas tinggi. Modul resolusi tinggi menawarkan opsi pemotretan resolusi penuh tanpa zoom serta merekam video 8K. Bagaimana dengan kamera Samsung Galaxy S22 dan S22+.

BACA JUGA
Harga & Spesifikasi INFINIX Smart 6, Intip Kelebihannya!

Kamera Samsung Galaxy S22 & Galaxy S22+

Kamera Samsung Galaxy S22 & Galaxy S22+

Untuk Samsung Galaxy S22 dan Galaxy S22+, Samsung akan mengadopsi strategi baru. Smartphone baru ini akan hadir dengan kamera utama 50 MP, modul telefoto 12 MP dengan lensa zoom optik 3x, dan kamera ultra lebar 12 MP.

Tentu saja, ini bisa berubah di masa depan. Bagaimanapun, flagships baru ini masih beberapa bulan lagi dirilis.

Sejauh rumor ini laporan menunjukkan bahwa generasi Galaxy S22 akan melewatkan solusi selfie di bawah layar untuk. Walau Samsung sudah memiliki solusi kamera di bawah layar, tetapi perusahaan mungkin belum yakin dengan hasilnya.

Jadi kita akan pergi untuk satu tahun lagi dari smartphone punch-hole. Perangkat juga tidak akan memiliki sensor ToF 3D. Perangkat baru mungkin akan datang dalam varian Qualcomm Snapdragon dan Exynos. Varian bertenaga Exynos kemungkinan akan menjadi yang menampilkan GPU AMD RDNA2 dengan dukungan Ray-tracing.

Previous articleWindows 11 Diungkap, Bawa Banyak Fitur Baru
Next articleiPhone 14 (2022) Bawa Sensor Sidik Jari Dalam Layar
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here