Home Berita Ini Dia Resolusi Apple pada Tahun 2022!

Ini Dia Resolusi Apple pada Tahun 2022!

review1st.com – Resolusi Apple pada tahun 2022 ini memang layak untuk diketahui, setelah pada 2021 lalu mereka berhasil meluncurkan Mac baru di tengah transisi Apple Silicon, iPhone 13 baru, pelacak item AirTag dan banyak lagi.

Diprediksi pada tahun 2022 ini, Apple akan lebih banyak meluncurkan perangkat baru di semua kategori produk utama mereka. Apa saja itu? berikut ulasanya

1. MacBook Air

Salah satu produk baru yang paling ditunggu-tunggu dalam dari Apple adalah MacBook Air 2022. MacBook Air baru ini dikabarkan akan menampilkan desain datar yang lebih ramping di bagian depan dan semakin tebal ke arah belakang.

Analis Apple Ming-Chi Kuo melaporkan bahwa MacBook Air 2022 akan hadir dalam warna tambahan, mirip dengan warna iMac 24 inci.

MacBook Air baru ini dilaporkan akan menampilkan bezel putih dan keyboard putih.

Ada juga desas-desus bahwa MacBook Air dapat menampilkan takik yang mirip dengan MacBook Pro baru, tetapi tidak jelas apakah ini benar-benar akan membuahkan hasil.

Pada sektor kekuatan prosesor, MacBook Air 2022 dilaporkan akan menjadi Mac pertama yang ditenagai oleh chip M2 generasi berikutnya. 

Bloomberg melaporkan bahwa prosesor M2 ini akan memiliki jumlah inti komputasi yang sama dengan M1 tetapi berjalan lebih cepat.

MacBook Air 2022 dilaporkan akan dijadwalkan untuk rilis sekitar pertengahan 2022, dengan banderol harga yang lebih mahal daripada MacBook Air yang saat ini dibanderol $ 999 (Rp.14,2 Juta).

2. Mac mini dan Mac Pro

Diprediksi transisi Apple Silicon juga akan berlanjut hingga 2022 mendatang. Menurut Bloomberg,Apple sedang merencanakan Mac Pro baru yang didukung oleh Apple Silicon.

BACA JUGA
ASUS Perkenalkan Laptop Ringkas, Powerful dan Berkelas

Mesin PC baru ini dikabarkan berdesain sekitar setengah ukuran Mac Pro.

Mac Pro baru akan hadir dalam 20 atau 40 konfigurasi inti komputasi, terdiri dari 16 core berkinerja tinggi atau 32 kinerja tinggi dan empat atau delapan core efisiensi tinggi.

Pilihan GPU dilaporkan akan mencakup opsi 64-core dan 128-core.

Sementara itu, Apple juga dilaporkan merencanakan apa yang disebut “Mac mini Pro” baru dengan desain generasi baru. 

Mac mini baru ini akan menampilkan sasis eksternal baru dengan permukaan reflektif “seperti plexiglass” di bagian atas.

3. iMac 2022

Apple memperkenalkan iMac 24 inci baru pada bulan April 2021, namun model iMac 27 inci terbaru tidak diperabaharui tahun lalu.

Dengan demikian, Apple secara luas diperkirakan akan memulai debut iMac 27 inci baru yang didukung oleh Apple Silicon pada tahun 2022.

IMac baru kemungkinan akan menampilkan chip Apple Silicon high-end di bagian dalam, sementara rumor juga menunjukkan layar miniLED dan teknologi ProMotion akan datang ke iMac untuk pertama kalinya.

Rumor telah mengindikasikan bahwa iMac akan menampilkan konfigurasi model dasar RAM 16GB dan penyimpanan SSD 512GB, seperti MacBook Pro.

Port baru di iMac baru dilaporkan akan mencakup port HDMI, slot kartu SD, dan beberapa koneksi USB-C / Thunderbolt.

4. iPad Pro

IPad Pro mendapat pembaruan penting pada tahun 2021 dengan transisi ke chip M1 untuk daya serta layar mini-LED di 12,9 inci. Tidak lama setelah iPad Pro 2021 diumumkan, rumor mulai beredar tentang apa yang diharapkan dari model generasi berikutnya.

Bloomberg melaporkan bahwa Apple sedang mengembangkan iPad Pro yang didesain ulang dengan kaca belakang.

BACA JUGA
HP Samsung Terbaik Dengan Kualitas Bagus Mei 2022

Perubahan ini akan memungkinkan iPad Pro untuk mendukung pengisian nirkabel untuk pertama kalinya, serta pengisian nirkabel terbalik.

Reverse wireless charging akan memungkinkan untuk menempatkan perangkat yang kompatibel dengan pengisian nirkabel, seperti iPhone atau AirPods, di bagian belakang iPad Pro untuk mengisi ulang perangkat.

Perubahan lain yang dilaporkan datang dengan iPad Pro 2022 adalah perluasan teknologi layar mini-LED ke iPad Pro 11 inci untuk pertama kalinya. Ini adalah teknologi layar yang pertama kali datang ke iPad Pro 12,9 inci pada tahun 2021.

Adapun tanggal rilis, Apple telah masuk ke irama merilis model iPad Pro baru selama paruh pertama tahun ini, biasanya di musim semi.

5. iPhone SE 3

Beralih ke ponsel, iPhone baru pertama yang diharapkan dari Apple pada tahun 2022 adalah iPhone SE generasi ketiga yang baru.

IPhone SE 3 ini diperkirakan akan mirip dengan iPhone SE saat ini, tetapi dengan penambahan chip A15 di samping dan konektivitas 5G.

Rumor lain juga mengatakan Apple juga bekerja pada semacam iPhone SE Plus dengan layar yang lebih besar, tidak jelas apakah ini akan dirilis pada tahun 2022. IPhone SE 3, bagaimanapun, diperkirakan akan datang sekitar paruh pertama tahun ini.

6. iPhone 14

iPhone 14 adalah yang paling ditunggu tahun ini, dikabarkan akan menjadi perombakan besar pada jajaran iPhone dikabarkan terdiri dari dua model 6,1 inci dan dua model 6,7 inci.

Jajaran iPhone 2022 kemungkinan akan terdiri dari iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

BACA JUGA
Telkomsel x Indihome, Buat Netflix Semakin Andal dan Mudah untuk Dinikmati Pelanggan?

Menurut Leaker Jon Prosser mengatakan jika iPhone 14 akan menampilkan desain yang mirip dengan iPhone 4.

Sementara itu, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max diperkirakan akan menampilkan desain hole-punch baru yang menampung kamera depan.

IPhone 14 juga akan mencakup peningkatan dramatis pada kamera yang menghadap ke depanyang akan ditingkatkan menjadi 48 megapiksel, atau meningkat dari sensor 12 megapiksel di iPhone 12.

Jajaran iPhone 14 diperkirakan akan diumumkan dan dirilis sekitar bulan September 2022.

7. Apple Watch Seri 8

Jajaran Apple Watch juga diperkirakan juga akan dirombak pada 2022. Dilaporkan bahwa Apple akan merilis tiga model Apple Watch baru pada pertengahan 2022, termasuk Apple Watch Series 8 hight-end dan Apple Watch SE baru.

Dalam hal teknologi kesehatan, Apple Watch Series 8 diharapkan dapat menambahkan sensor suhu tubuh,memungkinkan pelacakan kesehatan dan kebugaran tambahan.

Sayangnya, kami masih menunggu rincian lebih lanjut tentang apa yang diharapkan dari Apple Watch Series 8 dan model lain yang akan datang pada tahun 2022.

8. AirPods Pro 2

Apple juga dilaporkan merencanakan AirPods Pro generasi kedua baru untuk rilis pada tahun 2022. AirPods Pro 2 ini diharapkan untuk menampilkan fokus baru pada pelacakan kesehatan dan teknologi kebugaran, serta desain baru.

Chanel Bloomberg melaporkan bahwa AirPods Pro generasi kedua akan menampilkan desain “lebih kompak” yang menghilangkan batang yang saat ini menonjol dari bagian bawah AirPods Pro.

9. Headset AR/VR

2022 juga dilaporkan akan menjadi tahun ketika Apple merilis iterasi pertama dari headset AR / VR yang telah lama dikabarkan akan segera dirilis Apple.

Previous articleAngka-Angka yang Menemani Perjalanan Xiaomi di Indonesia Tahun 2021
Next articlePUBG New State Keluarkan Peta Baru & Pembaruan Besar
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup