Home Berita Spesifikasi iPad Mini 6 Bocor: Pakai Prosesor A15 Bionic

Spesifikasi iPad Mini 6 Bocor: Pakai Prosesor A15 Bionic

review1st.com – Spesifikasi iPad mini 6 Bocor ke publik sebelum diluncurkan secara resmi, Apple dikabarkan akan segera membawa iPad mini yang didesain ulang (iPad mini 6) dengan chipset A15 Bionic.

Model mini iPad baru juga dilaporkan memiliki port USB Type-C dan Smart Connector magnetic, persisi seperti yang terdapat pada model iPad Air dan iPad Pro. 

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa iPad mini generasi berikutnya ini akan hadir dengan desain yang benar-benar baru yang mungkin cocok dengan estetika iPad Air 4. Apple terakhir mengupgrade iPad mini pada tahun 2019 lalu.

Namun, model itu datang dengan desain yang sama dengan Cupertino (desain perusahaan yang ditawarkan pada pendahulunya).

Spesifikasi iPad mini 6

Informasi spesifikasi lanjutan dari iPad Mini 6 2021 dibocorkan oleh J310 codename melalui 9to5Mac.com, mengatakan jika Apple akan memberikan peningkatan kinerja pada iPad mini generasi terbaru ini.

Dengan sokongan performa dapur pacu dari chipset A15 Bionic berbasis prosesor 5nm, pada model 2019 lalu yang ditenagai oleh chip A12 7nm, prosesor terbaru ini jelas akan memberikan kinerja yang lebih mumpuni. 

Sokongan procesor A15 Bionic berbasis prosesor 5nm ini diklaim akan menjadi yang “tercanggih” dalam sejarah sembilan tahun jajaran iPad mini.

Selain iPad mini 2021, chip Apple baru dikatakan juga menjadi bagian dari model series iPhone baru lainya yang akan rilis. Apple juga dikatakan memiliki chip A15X yang lebih kuat dan dapat memberi daya pada model iPad lainnya di masa mendatang.

BACA JUGA
Baru! Huawei Akan Meluncurkan Tablet Aman dan Menyenangkan untuk Anak

iPad mini 6 juga dikatakan memiliki fitur Smart Connector magnetik, mirip dengan yang ada pada model iPad Air dan iPad Pro terbaru. 

Ini menunjukkan bahwa Apple mungkin memiliki beberapa aksesori yang didukung Smart Connector yang siap untuk iPad mini. Model baru ini juga diklaim memiliki Apple Pencil baru untuk menggambar dan membuat catatan tulisan tangan.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa iPad mini 6 akan menampilkan layar antara 8,5 dan 9 inci bersama dengan bezel tipis . Itu juga dapat membuang tombol home tradisional dan menawarkan sensor sidik jari Touch ID pada tombol dayanya.

Bersamaan dengan iPad mini yang didesain ulang yang diharapkan untuk debut akhir tahun ini, Apple dikatakan memiliki versi baru dari iPad entry-level dalam karya yang diberi nama kode J181. Dilaporkan datang dengan prosesor A13. Model iPad reguler yang baru mungkin hadir dengan desain yang mirip dengan iPad Air 3 .

Detail konkret dan resmi tentang peluncuran iPad dan iPad mini baru belum keluar. Namun, Apple diperkirakan akan mengungkap kedua model dalam waktu dekat untuk memenuhi permintaan perangkat komputasi portabel yang terus meningkat.

Previous article7 Kesalahan Saat Mengecas HP, No. 5 Fatal!
Next articleHarga dan Spesifikasi Advan G5 Plus
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup