Home Berita HP iPhone Terbaru dan Terbaik September 2021

HP iPhone Terbaru dan Terbaik September 2021

HP iPhone Terbaru dan Terbaik November 2020

#kamisukareview – Tahun 2020 telah menjadi salah satu tahun gemerlap bagi para penggemar Apple. HP iPhone terbaru dan terbaik menggelontor dengan spesifikasi yang mutakhir dan desain lebih segar. Membuat para fanboy-nya susah move on.

Kita dapat melihat keagresifan iPhone di bursa pasar ponsel premium setiap tahun. Bahkan kita selalu melihat kejutan-kejutan HP iPhone keluaran terbaru dari sang vendor mulai dari kebangkitan iPhone SE hingga Apple meluncurkan iPhone 5G.

BACA JUGA
10 HP Xiaomi Terbaik Berkualitas Bagus Agustus 2021

Lebih lanjut, iPhone juga menghadirkan beberapa produk keluaran terbaru dengan spesifikasi terbaik namun dengan varian harga yang lebih terjangkau. Menampilkan teknologi terbaru dan canggih seperti chip A14 Bionic iPhone 12 dan iPad Air 4.

Bahkan untuk pertama kalinya sejak iPhone 5C, iPhone berani meluncurkan produk keluaran terbaru dengan harga kurang dari Rp. 6.400.000.

HP iPhone Terbaru dan Terbaik September 2021

Nah, kami berhasil merangkum dan membuat daftar HP iPhone keluaran terbaru dan terbaik hingga September 2021. Berdasarkan berbagai pertimbangan, seri yang ada merupakan rekomendasi paling menarik saat ini.

Banyak pilihan tersedia dalam berbagai rentang harga. Jika kamu adalah pengguna yang lebih kasual dan tidak sering melakukan streaming video atau bermain game, iPhone SE mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jika mencari yang hemat dan bersahabat di kantong, tetapi ingin memiliki iPhone dengan layar lebar, maka kamu mungkin dapat memilih membeli model generasi sebelumnya.

Dengan harga yang lebih murah karena masih ada sejumlah penawaran hebat yang bisa didapat pada series ponsel iPhone 11 dan iPhone XR.

Masih tidak yakin HP mana yang diinginkan? Jangan khawatir, kami akan membantu dalam memberikan rekomendasi terbaik mengenai produk iPhone keluaran terbaru dan terbaik hingga Agustus ini. Berikut ulasan lengkapnya:

1. iPhone 12 Pro/Pro Max

Kelebihan:

  • Sistem Triple-Camera yang bagus
  • Tampilan desain paling premium dan mewah

Kekurangan:

  • Tidak ada layar ProMotion
  • Tidak ada pengisi daya didalam kotak pembelian
hp iphone 12 pro / pro max terbaru

Sudah pasti 12 Pro dan Pro Max menduduki bagian atas daftar HP iPhone terbaru dan terbaik hingga saat sekarang ini. Jika kamu memang menginginkan yang terbaik dari semua yang ditawarkan oleh Apple, maka iPhone 12 Pro Max adalah jawabannya.

Perbaikan dari iPhone 12 reguler adalah menghadirkan RAM yang lebih luas, layar yang sedikit lebih terang dan tajam, sisi samping stainless steel, kamera tambahan di bagian belakang bersama LIDAR dan penyimpanan 128GB sebagai standar.

Sedangkan pada resolusi layar, masa pakai baterai, kualitas dan desain kamera utama semuanya hampir sama dengan yang terdapat pada iPhone 12 regular.

Di bagian belakang iPhone 12 Pro terdapat tiga kamera dengan sensor LiDAR untuk pemfokusan yang lebih baik di kondisi minim cahaya. Ketiganya adalah kamera 12MP yang dapat mengambil bidikan yang kuat dalam berbagai situasi.

Zoom ini mirip dengan milik iPhone 11 Pro. Sensor utama memiliki aperture f / 1.6 yang sedikit lebih lebar daripada iPhone generasi sebelumnya. Ada juga perekaman video 60fps 4K Dolby Vision HDR.

Kinerja dapur pacu iPhone 12 Pro Anda menggunakan chipset Apple A14 Bionic yang sangat cepat, dukungan untuk jaringan 5G dan RAM 6GB. Ada juga beberapa opsi penyimpanan yang mumpuni hingga 512GB.

Cek Harga di Shopee

2. iPhone 12

Kelebihan:

  • Sistem kamera yang bagus
  • Peningkatan layar yang luar biasa
  • Penampilan premium

Kekurangan:

  • Tidak ada layar 90 / 120Hz
  • Tidak ada pengisi daya di dalam kotak pembelian
hp apple iphone 12 keluaran terbaru

Meskipun ini bukan iPhone terbaru dan terbaik dalam hal spesifikasi dan fitur, iPhone 12 mungkin salah satu model terbaik yang dimiliki iPhone.

Ponsel ini memiliki panel OLED baru dengan resolusi yang lebih tinggi dan dukungan HDR (masih pada 60Hz), desain baru yang mengingatkan kita pada iPhone 5 dan keseluruhan nuansa yang lebih ringan dan lebih kecil.

Pada sektor dapur pacu HP Apple iPhone keluaran terbaru ini menggunakan chipset Apple A14 Bionic yang sangat cepat, dukungan untuk jaringan 5G dan penyimpanan dasar 64GB.

Atau juga bisa mendapatkan opsi 128GB dan 256GB yang tentu saja dengan harga yang lebih mahal pula. Salah satu fitur terbaik pada ponsel ini adalah masa pakai baterai dan proses pengisian melalui pengisi daya MagSafe yang baru.

Akan tetapi salah satu kekurangan pada ponsel ini adalah kamu tidak akan mendapatkan pengisi daya di dalam kotak pembelian (hanya kabel), jadi kamu harus membelinya secara terpisah.

Di bagian belakang ada duo-kamera. Keduanya 12MP yang mampu mendapatkan bidikan yang bagus. Ultra-wide mirip dengan iPhone 11, kecuali penambahan Mode Malam, dan sensor utama memiliki aperture f / 1.6 yang sedikit lebih lebar.

Foto dengan cahaya redup lebih baik daripada seri iPhone 11 dan juga dapat merekam video HDR Dolby Vision.

Cek Harga di Shopee

3. iPhone 11

Kelebihan:

  • Kamera yang bagus
  • Daya tahan baterai yang sangat kuat
  • Pilihan warna lebih banyak dan unik
  • Sekarang harga lebih terjangkau

Kekurangan:

  • Sebuah benjolan resolusi layar akan menyenangkan
  • Tidak ada pengisi daya cepat di dalam kotak
apple iphone 11 hp keluaran terbaru dan terbaik

IPhone 11 pertama kali diluncurkan pada tahun 2019 sebagai penerus dari iPhone XR. Ponsel ini segera memantapkan dirinya sebagai pilihan terbaik bagi sebagian besar pengguna, menawarkan spesifikasi andalan dan dengan harga yang lebih bersahabat daripada model Pro dan Pro Max.

Dengan dirilisnya iPhone 12, iPhone 11 telah akhirnya bisa dimiliki dengan potongan harga yang lumayan tinggi dari saat pertama kali diluncurkan setahun silam. Ada banyak kesamaan antara iPhone 11 dan iPhone XR.

Pada iPhone 11 terdapat kesamaaan dengan tampilan iPhone XR, seperti casing belakang dari kaca dengan banyak pilihan warna tersedia. Tampilan pada layarpun bagus dan cerah.

Sementara HP Apple iPhone keluaran terbaru, IPhone 12 memiliki dua kamera di bagian belakang, keduanya sama-sama beresolusi 12MP, dengan satu untuk bidikan standar dan yang lainnya untuk mengembangkannya menjadi bidikan ultrawide. Daya tahan baterai dan kinerja keduanya ponsel ini juga sangat baik dan tahan lama.

Cek Harga di Shopee

4. iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

Kelebihan:

  • Kamera jernih
  • Daya tahan baterai yang lama, terutama pada model Plus
  • Desain mewah
  • Terdapat charger pengisian cepat di dalam kotak pembelian

Kekurangan:

  • Penyimpanan internal hanya tersedia 64GB
  • Harga terlalu mahal
hp apple terbaru: iphone 11 pro dan pro max

Apple tidak terlalu bermain-main dengan formula desain, malah memutuskan untuk lebih fokus pada dapur pacu, Chipset A13 Bionic sebagai motor procesor masih terasa tetap cepat di tahun 2020 ini, sementara layar HDR juga masih terasa sangat cerah.

Pada kotak pembelian HP iPhone terbaru ini masih terdapat pengisi daya cepat berkapasitas 18w untuk mengisi daya ponsel ini jauh lebih cepat dari pada pengisi daya 5w yang ditawarkan pada edisi sebelumnya.

Cek Harga di Shopee

5. iPhone SE 2

Kelebihan:

  • Ukuran kompak dan nyaman digenggam
  • Layar tajam
  • Kamera jernih dan bagus

Kekurangan:

  • Desain terasa lawas
iphone se 2

Jika kamu menginginkan iPhone kecil dengan kamera hebat, kinerja terbaik, dan label harga yang tak terlalu kemahalan, maka iPhone SE 2 baru ini adalah pilihan yang tepat setidaknya hingga iPhone 12 Mini datang di pertengahan November ini.

Dari segi desain dan tampilan series ini justru sekilas mirip iPhone 8. iPhone SE2 diloiunching dalam warna hitam, putih atau merah; mengemas bezel tebal yang mengelilingi layar 4,7 inci dan mengganti ID face dari iPhone baru dengan Touch ID. Untungnya, otentikasi sidik jarinya terasa lebih cepat dan akurat.

Penunjang kebutuhan video dan fotografi HP iPhone ini memiliki kamera 12 megapiksel yang superior dengan perekaman video yang fantastis.

Meskipun kinerja pada cahaya rendah menghasilkan jepretan yang tidak terlalu bagus, tapi hasil yang didapatkan dalam pencahayaan yang cukup terasa sangat memuaskan.

iPhone SE2 ini dilengkapi dengan pengisian Qi standar iPhone biasa 7,5w dan kemampuan mengisi daya cepat pada 18w, memiliki peringkat IP67 untuk ketahanan air dan debu juga tersedia.

Sektor dapur pacu iPhone SE 2 berjalan pada sistem A13 Bionic yang sama dengan iPhone 11 Pro dan perangkat lunak iOS 13 lainya.

Cek Harga di Shopee

BACA JUGA
Apa itu Jailbreak dan Apa Untung Ruginya?

6. iPhone XR

Kelebihan:

  • Daya tahan baterai yang tangguh
  • Fitur XS lebih terjangkau
  • Performa yang gahar
  • Kamera sangat mumpuni

Kekurangan:

  • Tidak ada pengisi daya cepat yang disertakan didalam kotak pembelian
hp iphone xr

Dalam daftar HP terbaru dan terbaik ini iPhone XR adalah yang paling terdahulu dirilis, tetapi untuk saat ini jika kamu ingin mendapatkan iPhone yang memiliki layar lebar dengan harga yang terjangkau maka iPhone XR masih merupakan pilihan terbaik.

Cek Harga di Shopee

Ditunjang dengan prosesor Apple A12 Bionic yang masih kuat dan kecepatan yang sama dengan XS, menjalankan versi iOS yang sama (yaitu iOS 13) dan menggunakan kamera utama yang didukung OIS 12 megapiksel. Ponsel ini memiliki LCD Retina 6,1 inci yang sayangnya tidak sejernih pada layar OLED berkemampuan HDR.

Memiliki desain berbingkai aluminium dan mendukung pengisian daya nirkabel, tahan debu dan air bersertifikasi IP67, dan hadir dalam sejumlah warna: hitam, putih, biru, karang, kuning, dan merah.

Tidak memiliki pengaman fingerprint ponsel ini diamankan dengan pengaman kunci wajah yang bisa diandalkan untuk membuka kunci perangkat, mengautentikasi transaksi, dan saat bermain-main dengan Animoji dan fitur lain.

Begitulah daftar spesifikasi HP iPhone terbaru dan terbaik September 2021 menurut kami. Berdasarkan berbagai pertimbangan keunggulan spesifikasi, fitur dan harga terbaik. Sekarang kamu berminat membeli yang mana?

Previous article8 HP Snapdragon 865 Terbaik & Termurah 2021
Next articleCara Memindahkan Kontak HP Android ke iPhone
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here