Home Berita Bocor! Daftar Ponsel Xiaomi Penerima Pembaharuan Android 12 & MIUI 13 Terbaru!

Bocor! Daftar Ponsel Xiaomi Penerima Pembaharuan Android 12 & MIUI 13 Terbaru!

review1st.com – Beredar bocoran informasi seri ponsel Xiaomi yang akan menjadi penerima awal dari pembaharuan Android 12 & MIUI 13 Terbaru. Sebelumnya disebutkan jika seri POCO C3, POCO M2 dan POCO M2 Reloaded keluar dari daftar untuk penerima pembaharuan Android 12. Sedangkan sei Redmi Note 9 4G, Redmi 9 T dan Redmi 9 Power hampir dipastikan akan mendapatkan Android 12.

Sedangkan ponsel unggulan Xiaomi flaship terbaru termasuk seperti seri Xiaomi Mi 11, Xiaomi Mi 10, Xiaomi Mi 10 Pro, Xiaomi Mi 10 Ultra, Xiaomi Mi 10T, Xiaomi Mi 10T Pro dan Redmi K30 S Ultra dipastikan akan menjadi ponsel pertama yang akan menerima pembaharuan ini.

Daftar Ponsel Xiaomi Penerima Pembaharuan Android 12 & MIUI 13

Adapun waktu dan prioritas rilis pembaruan belum ada informasi secara resmi dari pihak Xiaomi. Diperkirakan daftar akhir smartphone untuk menerima Android 12 akan diumukan pada bulan Agustus bersamaan dengan pengumuman MIUI 13 pada bulan September, ketika perakitan akhir Android 12 sudah tersedia.

Jika kita berbicara tentang MIUI 13, maka berikut adalah daftar perkiraan smartphone Xiaomi yang akan menerimanya:

BACA JUGA
Mitra Integrasi Informatika (MII) dan Azure OpenAI: Mendukung Pertumbuhan melalui Adopsi AI

Sebagai pengingat, Xiaomi mengadopsi strategi pembaruan firmware yang unik, perangkatnya mungkin mendapatkan versi antarmuka pengguna terbaru dari MIUI tetapi masih didasarkan pada versi Android lama.