Home Berita Dua Alasan Performa Buas POCO X3 Pro Hadirkan Rasa Puas

Dua Alasan Performa Buas POCO X3 Pro Hadirkan Rasa Puas

Performa Buas POCO X3 Pro

review1st.com – POCO Indonesia telah memperkenalkan POCO X3 Pro yang menjadi smartphone mid-range dengan spesifikasi buas untuk menghasilkan performa dan harga yang ekstrem. Hadir dengan chipset 4G terbaik untuk tahun 2021, inilah alasan kenapa smartphone berjulukan “The Beast” ini menjadi pilihan terbaik di rentang harganya.

Chipset 4G terbaik tahun ini

Di dalam POCO X3 Pro, terdapat chipset Qualcomm® Snapdragon™ 860 dengan arsitektur serupa chipset Qualcomm® Snapdragon™ 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship didukung GPU Adreno 640 untuk performa gaming mumpuni. Teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus hadir untuk meredakan panas.

Teknologi baca dan tulis data kecepatan tinggi kelas flagship juga hadir di smartphone ini yakni UFS 3.1 yang 198% lebih kencang dari generasi sebelumnya serta teknologi RAM LPDDR4X untuk membuka file dan aplikasi dengan lebih cepat. Dengan varian penyimpanan internal 256GB, POCO X3 Pro mendukung ekspansi hingga 1TB menjadikannya lega dalam mengelola banyak file.

Baterai buas 5160 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W adalah alasan POCO X3 Pro menjadi perangkat dengan daya tahan tinggi. Teknologi Middle Middle Tab menjadikan pengisian baterai kian pesat, hanya butuh kurang dari 1 jam untuk mengisi dari kondisi habis ke penuh.

Layar dengan refresh rate 120Hz manjakan mata pengguna

POCO X3 Pro memiliki layar dengan bentang 6,67” beresolusi FHD+ DotDisplay yang mendukung refresh rate 120Hz serta touch sampling rate hingga 240Hz. Sertifikasi dari TÜV Rheinland memastikan layar tetap aman bagi mata dari efek negatif sinar biru, begitu pula sertifikasi L1 Widevine menjamin pengguna bisa mengakses pilihan konten definisi tinggi dari layanan streaming seperti Netflix.

BACA JUGA
Erajaya Umumkan Pemenang Undian Eraversary 2021

Melalui fitur DynamicSwitch, layar POCO X3 Pro akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai skenario penggunaan mulai dari bermain game hingga posisi diam, hal ini bermanfaat untuk memastikan penggunaan daya tetap efisien.

Spesifikasi lengkap

Harga dan ketersediaan

POCO X3 Pro hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan serta tiga pilihan warna yakni Phantom Black, Frost Blue, dan Metal Bronze. Penjualan dilakukan di situs po.co.id serta mitra e-commerce resmi Xiaomi Indonesia. Penjualan offline juga dilakukan pada Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop dan Authorized Mi Partners.

Previous articleHuman Machine Interface Menjadi Katalis Migrasi Industri Otomotif ke Kendaraan Listrik
Next articleVivo Y53s 5G dengan Kamera Belakang Ganda & Layar 90Hz Diluncurkan: Harga, Spesifikasi
Hey there, I am using my mind.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here