Home Berita Xiaomi Siapkan Redmi Note 10 Ultra ditenagai MediaTek Dimensity 1100

Xiaomi Siapkan Redmi Note 10 Ultra ditenagai MediaTek Dimensity 1100

review1st.com – Redmi dikabarkan akan segera mengumumkan seri smartphone andalan terbaru mereka dalam Redmi Note 10 ultra 5G di China pada 26 Mei mendatang.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa lineup smartphone tersebut akan hadir dengan tiga model, yakni Redmi Note 10 5G , Redmi Note 10 Pro 5G, dan Redmi Note 10 Pro + 5G. Namun bocoran terbaru menunjukkan jika alih-alih model Pro +, model yang paling tinggi dalam seri ini, adalah Redmi Note 10 Ultra 5G. Menjelang peluncuran, bocoran tersebut telah mengungkapkan spesifikasi utama dan harga smartphone tersebut.

Seperti dikutip Gizmochina, Redmi Note 10 Ultra pertama kali muncul di sebuah unggahan Weibo. Postingan tersebut memperlihatkan beberapa spesifikasi dasar ponsel hingga toko yang menjualnya.

Bocoran Spesifikasi & Harga

Bocoran tersebut menyatakan bahwa Redmi Note 10 Ultra 5G memiliki fitur layar AMOLED 6,53 inci dan ditenagai oleh chipset Dimensity 1100. Ponsel ini akan ditenagai dengan daya baterai 5.000mAh, yang mendukung pengisian cepat 33W. Untuk fotografi, fitur kamera utama adalah 100 megapiksel.

Teks berbahasa Mandarin dalam gambar lebih lanjut mengungkapkan bahwa Note 10 Ultra 5G memiliki pemindai sidik jari yang menghadap ke samping, motor linier, IR blaster, dan dukungan 5G. Handset ini diharapkan tiba di China dalam pilihan seperti RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB, RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB, dan RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB. Model dasar Note 10 Ultra 5G akan berharga 1.799 Yuan (Rp. 4 Juta).

BACA JUGA
Bukan Mitos! Di Harbolnas, Blibli Sukses Kejutkan Pelanggan dengan Promo Banting Harga Toyota Raize senilai Rp0

Selain itu, Redmi merilis poster resmi edisi Phantom Blue dari dugaan Redmi Note 10 Ultra 5G. Tampilan belakang ponsel ini terinspirasi dari Xiaomi Mi 11 5G Signature Edition.

Previous articleTikTok Lanjutkan Program #SamaSamaBelajar
Next articleFitur Memory Expansion segera sambangi Reno5 & Reno5 5G melalui pembaruan perangkat lunak
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here