Home Berita Desain Samsung Galaxy Z Fold 3 & Galaxy Z Flip 3

Desain Samsung Galaxy Z Fold 3 & Galaxy Z Flip 3

Desain Samsung Galaxy Z Fold 3 & Galaxy Z Flip 3

review1st.com – Render desain resmi Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3 dibocorkan oleh keterangan rahasia terkenal di Twitter. Gambar yang bocor sebagian besar sejalan dengan semua rumor beredar selama ini.

Banyak rumor desain HP lipat Galaxy Z Fold 3. Sebelumnya diklaim bahwa Galaxy Z Fold 3 seharusnya menampilkan kamera selfie di bawah layar. Namun, render yang baru-baru ini bocor menunjukkan desain berlubang untuk kamera selfie.

Render untuk Galaxy Z Flip 3 cocok dengan render yang bocor pada Mei 2021. Keterangan rahasia terkemuka Evan Blass (@evleaks) pada 24 Juni mentweet beberapa render resmi untuk smartphone lipat dari Samsung.

Tweet tersebut pertama kali ditemukan oleh GSMArena. Render Galaxy Z Fold 3 menunjukkan bahwa smartphone tersebut dapat menampilkan dukungan untuk S Pen khusus karena stylusnya memiliki laser “Fold Edition” yang terukir di atasnya bersama dengan tombol di ujung lainnya.

Sebelumnya ada gosip ia bisa menampilkan pengaturan kamera belakang tiga, spesifikasi yang tidak diketahui sampai sekarang. Juga kamera selfie di bawah layar, namun render yang dibagikan oleh Blass menunjukkan bahwa potongan kamera berlubang sebagai gantinya.

Render tersebut tampaknya menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 akan lebih ramping dari Galaxy Z Fold 2 saat dilipat. Namun, karena sudut render, sulit untuk menilai apakah itu akan memiliki celah layar yang ditemukan pada pendahulunya.

BACA JUGA
Intel Perkenalkan Layanan Inovatif Project Amber

Di sisi lain, render Galaxy Z Flip 3 terlihat sangat mirip dengan yang bocor pada Mei lalu. Smartphone flip tampaknya memiliki pengaturan kamera ganda di sebelah layar sekunder yang tampaknya lebih besar daripada yang ada di Galaxy Z Flip.

Tampaknya juga ada penyelesaian nada ganda dan bingkai kemungkinan terbuat dari logam yang mengelilingi panel bodi kaca.

Juga, salah satu gambar yang dibagikan oleh Blass tampaknya merupakan foto promosi resmi untuk kedua smartphone yang dapat dilipat. Oleh karena itu, dapat diasumsikan bahwa smartphone lipat clamshell akan diberi nama Galaxy Z Flip 3 5G.

Baru-baru ini, Samsung dikabarkan memesan produksi sebanyak 50.000 hingga 70.000 unit per hari dari kedua smartphone ini. Ada spekulasi bahwa Samsung ingin memproduksi tujuh juta unit smartphone ini sebelum peluncurannya di acara Galaxy Unpacked berikutnya pada bulan Agustus.

Previous articleOPPO Kampanye ‘Courting the Color’ Dukung Turnamen Wimbledon
Next articleBocoran Xiaomi Mi Pad 5: MIUI Custom & Snapdragon 870
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup