Samsung Galaxy Z Fold3, HP Flagship Lipat Dengan Dukungan S Pen?

review1st.com – Video render konsep desain Samsung Galaxy Z Fold 3 Ultra yang telah muncul di Internet menunjukkan desain smartphone lipat generasi terbaru dari perusahaan Samsung tersebut. Dalam video render tersebut menunjukkan bagian depan dan belakang smartphone yang dirumorkan.

Samsung Galaxy Z Fold 3 Ultra telah menjadi berita selama beberapa waktu ini dan sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa kemungkinan besar ponsel akan memiliki layar internal 7 inci dan layar eksternal 4 inci.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Samsung Galaxy Fold 3 dapat memiliki layar yang akan memiliki transistor film tipis polikristalin oksida (LTPO) suhu rendah, dan kamera di bawah layar.

Desainer konsep Ben Geskin men-tweet render Samsung Galaxy Z Fold 3 Ultra, yang didasarkan pada bocoran tentang ponsel di Internet. Render menunjukkan Samsung Galaxy S21 Ultra seperti pengaturan kamera belakang quad.

Tidak ada informasi tentang sensor yang dimiliki Galaxy Z Fold 3. Galaxy S21 Ultra menyertakan sensor utama 108 megapiksel.

Sebuah laporan baru-baru ini juga mengatakan bahwa ponsel lipat tersebut akan memiliki kamera di bawah layar dan menawarkan dukungan stylus. Render juga menunjukkan stylus S Pen di samping handset.

Selain itu, kita juga bisa melihat tampilan tepi-ke-tepi baik di dalam maupun di luar. Baru-baru ini diklaim bahwa Galaxy Z Fold 3 yang kemungkinan akan diluncurkan pada Juni 2021 akan memiliki layar internal berjangkauan 7 inci dan layar eksternal berjangkauan 4 inci.

Samsung dapat menggunakan transistor film tipis polikristalin oksida (LTPO) suhu rendah, diterapkan untuk efisiensi daya layar yang lebih baik.

Divocorkan juga jika Samsung Galaxy Z Fold 3 mengklaim bahwa ia akan menampilkan layar yang lebih kecil dari pendahulunya – layar dalam 7,55 “(turun dari 7,59”) dan 6,21 “di luar (turun dari 6,23”).

Diduga, pengorbanan itu akan dibutuhkan tepatnya agar S Pen bisa masuk ke dalam bodi ponsel. Jadi, itu tetap kemungkinan juga.

Samsung Galaxy Z Fold3 Dengan 2 Engsel & Keyboard Geser

Samsung Galaxy Z Fold 3 yang dirumorkan dikatakan lebih tipis dan lebih ringan dari generasi sebelumnya Galaxy Z Fold 2. Ponsel ini juga diperkirakan memiliki harga yang sama dengan Samsung Galaxy Z Fold 2.

Spesifikasi yang bocor dari smartphone tersebut mengisyaratkan tampilan dengan kecepatan refresh 120Hz. Dari segi baterai, Galaxy Z Fold3 diharapkan didukung baterai berkapasitas 3.900mAh.

Thariq M

Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup