review1st.com – Bocor ukuran Samsung Galaxy S22 setelah pelindung layarnya terungkap kepublik. Samsung bersiap perkenalkan seri Samsung Galaxy S22 pada kuartal pertama tahun 2022.

Samsung Galaxy S22 akan membawa perubahan signifikan dalam hal desain, spesifikasi, dan fitur. Galaxy S22 Ultra akan menjadi pengganti seri Samsung Galaxy Note

Samsung Galaxy S22 akan membawa slot S Pen dan menjadikannya smartphone “Galaxy Note” paling hight-end pada tahun 2022.

Sejauh menyangkut departemen desain, kami telah melihat perangkat ini melalui beberapa render yang bocor. Terbaru adalah kebocoran foto satu set pelindung layar yang memprediksi ukuran ponsel.

Pertama-tama, pelindung layar menunjukkan bezel super kecil, Samsung membuat perangkatnya lebih tanpa bezel, yang sangat mengesankan. Ketiga model ini hadir dengan lubang punch-hole.

Bocoran tersebut juga mengonfirmasi bahwa vanilla Galaxy S22 dan S22+ akan hadir dengan panel datar, sama seperti pendahulunya. Kedua model akan mengikuti desain dari keluarga Galaxy S21.

Pelindung Layar Seri Samsung Galaxy S22 Ungkapkan Ukuran Ponsel

Patut disebutkan bahwa ini sebenarnya bukan pertama kalinya pelindung layar yang diduga untuk S22 dan S22+ bocor. 

Terakhir kali sumber yang sama ( Ice Universe ) juga menyediakan pelindung S21 dan S21+. 

Seri Samsung Galaxy S22 akan sedikit lebih lebar dan kurang “kurus dan tinggi” daripada seri S21 saat ini dengan tepi yang sedikit lebih membulat. Memang, itu sangat sulit untuk dinilai tanpa perbandingan berdampingan yang tepat. 

BACA JUGA
Nuon Digital Indonesia Berperan dalam Soundsfest 2024 sebagai Official Ticketing Partner

Menurut sumber lain, Galaxy S22 akan hadir dengan layar OLED 6,06 inci dengan resolusi Full HD+. S22+ juga akan memiliki layar yang menyusut menjadi 6,55 inci dibandingkan dengan 6,67 inci dari prosesor. 

Kedua perangkat harus mempertahankan bahasa desain kamera yang sama dengan pendahulunya.

Samsung Galaxy S22+ adalah yang membawa perubahan terbesar. Sekali lagi, kita dapat melihat bahwa perangkat ini berjalan menjauh dari S22 biasa menuju menjadi smartphone “Note” baru. 

Perangkat ini memiliki sisi yang lebih datar dan slot S Pen dan keduanya telah menjadi karakteristik Note yang sudah lama ada. 

Perangkat ini juga akan memiliki desain kamera belakang “waterdrop” baru tanpa tonjolan atau pulau. Pelindung layar mengonfirmasi bahwa perangkat memiliki layar melengkung yang besar. 

Namun, itu akan kurang melengkung dari pada Galaxy Note 20 Ultra.

Perlu disebutkan bahwa kita masih perlu mengambil ini dengan sejumput atau dua garam.

Shares: