review1st.com – Telkomsel merayakan perjalanan 29 tahun dengan semangat Maju Serentak Berikan Dampak. Melalui inisiatif, inovasi, dan aksi nyata, Telkomsel telah menjadi mitra yang kuat dalam memperkuat inklusi digital nasional, mendorong kemajuan bangsa.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyatakan, “Perayaan 29 tahun ini adalah penghargaan bagi para pelanggan setia dan seluruh stakeholder yang telah mendukung kami. Telkomsel berkomitmen untuk terus memperkuat visi dan misi perusahaan dalam menyediakan layanan telekomunikasi digital terbaik di regional, membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih maju.

29 Tahun Telkomsel: Transformasi Digital yang Membawa Dampak Positif bagi Indonesia

Kami berupaya untuk menyediakan konektivitas, layanan, dan solusi inovatif bagi semua orang, di setiap rumah dan kegiatan usaha.” Telkomsel telah membangun infrastruktur jaringan broadband terdepan selama 29 tahun, termasuk jaringan 5G yang terluas di Indonesia.

Inovasi ini telah mendukung berbagai sektor seperti robotic telesurgery, marine mobile, warehouse management, dan smart mining. Telkomsel juga menjadi pelopor dalam jaringan 4G di Kapal PELNI dan salah satu pendiri Autonomous Networks di dunia.

Dalam bisnis digital, Telkomsel telah mencatat pertumbuhan positif, meningkatkan kontribusi pendapatan perusahaan dan terus beradaptasi dengan dinamika industri telekomunikasi. Di segmen B2C, Telkomsel terus menyajikan solusi produk dan layanan digital yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Di segmen B2B, Telkomsel Enterprise bersama TelkomGroup menjadi mitra utama dalam mendorong transformasi digital. Telkomsel juga aktif dalam inisiatif sosial dan lingkungan, termasuk program Corporate Social Responsibility (CSR) yang menciptakan dampak positif.

Melalui inisiatif seperti Telkomsel Jaga Bumi dan pengelolaan limbah plastik, Telkomsel berkontribusi pada kelestarian alam dan lingkungan.
Inisiatif seperti NextDev, IndonesiaNEXT, dan Internet BAIK membantu dalam pemberdayaan masyarakat dan pengembangan ekosistem digital yang inklusif.

BACA JUGA
Telkomsel Memperingati HUT ke-29 dengan Acara Nonton Bareng dan Program Loyalitas

Telkomsel juga aktif dalam melindungi data pribadi melalui Inisiatif Telkomsel Jaga Data.
Studi dari Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LDUI) menunjukkan kontribusi Telkomsel terhadap perekonomian digital Indonesia.

Dengan peningkatan payload dan jumlah pelanggan, Telkomsel telah berperan dalam meningkatkan PDRB per kapita dan kontribusi terhadap PDB nasional. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-29, Telkomsel menyajikan beragam promo produk dan layanan yang menarik. Informasi lebih lanjut dapat diakses di laman tsel.id/29tahun.

Shares: