review1st.com – Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, dan BiliBili, penyedia layanan konten video dan komunitas terkemuka dari China, menghadirkan Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili.

Melalui platform video Bstation dari BiliBili yang didukung oleh jaringan broadband Telkomsel, kerja sama ini memperkuat komitmen keduanya dalam mendukung komunitas anime, comic, dan games di Indonesia.

Telkomsel dan BiliBili Bersatu dalam Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili

Pelanggan dapat memperoleh Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp11 ribu. Paket ini mencakup Kuota MAXstream hingga 2,5 GB dan langganan layanan platform Bstation, memberikan akses mudah dari satu perangkat pada satu waktu. Setelah pembelian, pelanggan dapat langsung menikmati konten tanpa iklan di Bstation.

Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel, menjelaskan, “Telkomsel berkolaborasi dengan BiliBili untuk memperluas pengalaman digital pelanggan. Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili hadir untuk memberikan akses mudah dan terjangkau kepada beragam hiburan digital kelas dunia.

Kami berharap, kerjasama ini dapat memenuhi kebutuhan dan menciptakan pengalaman menonton dan berkreasi yang lebih seru.”

Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili memberikan akses ke lebih dari 1.500 konten anime terbaru tanpa iklan, serta variety show Asia seperti The King of Pigs. Pengguna juga dapat berkreasi dengan membuat konten sendiri dan berpartisipasi dalam event tingkat nasional hingga Asia Tenggara.

Jason Fanjaya, Strategic Partnership Director Bstation Indonesia, menambahkan, “Bstation bukan hanya sebuah platform, melainkan rumah bagi pengguna. Kami senang menyambut Indonesia dalam komunitas Bstation dengan beragam konten berkualitas. BiliBili berusaha menciptakan tempat bagi generasi muda dengan minat yang beragam.”

BACA JUGA
Laporan Terbaru Salesforce: 74% Organisasi di Indonesia Proyeksikan Peran Layanan Pelanggan pada Peningkatan Pendapatan

Pelanggan juga dapat menggunakan Kuota MAXstream yang disertakan dalam paket untuk menonton konten terbaru di Bstation, MAXstream, dan layanan streaming video lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Shares: