Home HP Baru Bocoran Kamera Samsung Galaxy Z Fold 3: Gunakan 5 Sensor Canggih

Bocoran Kamera Samsung Galaxy Z Fold 3: Gunakan 5 Sensor Canggih

Kamera Samsung Galaxy Z Fold 3: Gunakan 5 Sensor Canggih

review1st.com – Informasi kamera Samsung Galaxy Z Fold 3 telah dibocorkan oleh sebuah keterangan rahasia di Twitter. Sesuai informasi tersebut, smartphone flaship yang dapat dilipat tersebut akan memiliki total lima kamera.

Kameranya terdiri dari tiga di bagian belakang, satu di layar yang tidak dilipat, dan satu di layar sekunder. Sementara itu, dugaan Galaxy Z Fold 3 versi AS telah terlihat di Geekbench dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoC.

Samsung Galaxy Z Fold 3 Bocor, Debut Agustus 2021

Ponsel ini diperkirakan akan memulai debutnya di Asia sekitar bulan Agustus mendatang, dan telah bocor di sana sini. Kumpulan informasi pertama datang dari keterangan rahasia Tron.

Ia mencuit di Twitter bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 akan datang dengan lima kamera. Pengaturan tiga kamera belakang pada ponsel Samsung diharapkan memiliki:

Sensor utama Sony IMX555 12 megapiksel, kamera telefoto 12 megapiksel dengan zoom 2x. Dan kamera 12 megapiksel ketiga dengan lensa sudut ultra lebar.

Kamera di layar luar, saat ponsel dalam keadaan terlipat, diklaim memiliki sensor 10 MP. Kemudian kamera selfie yang diklaim berada di bawah layar utama dikatakan menggunakan sensor Sony IMX471 16 megapiksel dengan piksel 1,0 mikron.

BACA JUGA
One UI Watch4.5 Hadirkan Pengalaman Jam Tangan yang Lengkap

Muncul di Geekbench

Dalam berita terkait, model handset AS diduga telah terlihat di situs Geekbench. Sesuai daftar di situs benchmark, smartphone dengan nomor model SM-F926U – diyakini dari Samsung Galaxy Z Fold 3 – telah terlihat dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoC pada sektor dapur pacu.

Sebuah smartphone lipat dengan nomor model yang sama sebelumnya terlihat di situs sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) AS.

Selanjutnya, ponsel terlihat dengan 12GB RAM, dan menjalankan Android 11. Mendapat skor 1.124 poin pada tes single core, dan 3.350 poin pada tes multi-core.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 akan tersedia dalam tiga warna – Hitam, Gradien Merah Muda, dan Hijau Army.

Semua warna ini tampaknya memiliki hasil akhir matte. Perangkat ini dikabarkan akan diluncurkan di pasar Asia pada minggu kedua Agustus.

Previous articleMasuk Indonesia, Ini Harga OPPO Enco Air
Next articlePenjualan Xiaomi Mi 11 Ultra Indonesia Resmi Dibuka
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup