Samsung Galaxy Z Fold3 akan datang dengan pengisi daya 25W

review1st.com – Detail baru ponsel flagship lipat Samsung berikutnya telah muncul, kali ini dari situs sertifikasi 3C. Daftar yang cocok dengan nomor model teknis Samsung Galaxy Z Fold3 mengungkapkan bahwa ponsel lipat mewah Samsung Galaxy Z Fold3 akan disertakan dengan pengisi daya cepat 25W serta aadaptor yang disertakan memiliki nomor model EP-TA800 dan sama dengan yang disertakan dengan Galaxy Z Fold2.

Meskipun pengisi daya yang disertakan memiliki daya 25W, bukan tidak mungkin jika Samsung Galaxy Z Fold3 dapat mendukung kecepatan pengisian yang lebih cepat saat menggunakan adaptor lain yang kompatibel.

Sebelumnya terungkap oleh situs sertifikasi yang sama bahwa Samsung Galaxy Z Fold3 akan datang dengan kapasitas baterai gabungan 4.275 mAh (2.215 mAh + 2.060 mAh) yang dapat diiklankan sebagai 4.400 mAh. Baterai Samsung Galaxy Z Fold3 terdiri dari dua sel baterai individual.

Hingga saat ini, Samsung Galaxy Z Fold3 dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888. Layar ponsel Samsung Galaxy Z Fold3 diharapkan menerima pembaruan: ukuran yang eksternal dapat dikurangi menjadi 5,4 “dari 6,23” dengan rasio aspek yang sama dan tampilan internal dapat mengukur pada 7,5 “. Tahan air, dukungan S Pen, dan generasi baru dari Ultra Thin Glass diharapkan menjadi bagian dari spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold3.

Thariq M

Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup