review1st.com – XL Axiata kembali meraih pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan berperan aktif dalam memajukan masyarakat.

Berbagai prestasi ini menegaskan komitmen perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat serta memberikan pelayanan unggul.

Berikut adalah tiga penghargaan bergengsi yang diraih oleh XL Axiata:

1. Women’s Tabloid Awards

XL Axiata meraih penghargaan “Best Women CEO” yang diberikan kepada CEO Dian Siswarini. Penghargaan ini menyoroti pencapaian luar biasa perempuan di berbagai bidang profesional, termasuk kepemimpinan perempuan di dunia bisnis. Inisiatif ini diakui oleh Women’s Tabloid di London, Inggris.

2. Fortune Indonesia Change the World 2023

Program “Fortune Indonesia Change the World” diberikan kepada XL Axiata atas kontribusinya dalam membawa perubahan positif dan memberikan peluang bagi masyarakat, lingkungan, serta pekerja perusahaan secara konsisten. Penghargaan ini diinisiasi oleh IDN Media.

3. Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024

XL Axiata juga meraih penghargaan “Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024” atas penciptaan nilai jangka panjang bagi semua pemangku kepentingan. Ini menegaskan komitmen perusahaan dalam menghadapi tantangan yang kompleks dengan pendekatan holistik dan berkelanjutan. Penghargaan ini diinisiasi oleh Warta Ekonomi.

CEO XL Axiata, Dian Siswarini, menyatakan apresiasi atas penghargaan yang diterima, dan berkomitmen untuk terus mempertahankan prestasi perusahaan.

Setiap penghargaan juga dianggap sebagai kepercayaan dari masyarakat, yang akan dijawab dengan kinerja maksimal di setiap aspek bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan. Dengan semangat #JadiLebihBaik, XL Axiata berjanji untuk terus hadir untuk Indonesia.

BACA JUGA
Acer dan Predator Gaming Dukung Valorant Challengers Indonesia 2024

Proses penilaian untuk penghargaan ini melibatkan evaluasi menyeluruh terhadap kontribusi XL Axiata dalam sektor telekomunikasi, dengan melibatkan berbagai kriteria seperti kualitas kepemimpinan, inovasi, kinerja keuangan, dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Dengan pengakuan ini, XL Axiata terus membuktikan komitmennya dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Shares: