review1st.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan XL Prabayar, yang selama ini menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia, kini menghadirkan apresiasi lebih untuk para ibu, sosok yang memegang peran penting dalam keluarga.

Seiring dengan momen Ramadan, XL Prabayar memperkenalkan kampanye “WeAreMoms” sebagai bentuk penghargaan bagi para ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya.

Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses, menekankan pentingnya peran ibu dalam keluarga dan masyarakat. Melalui kampanye “WeAreMoms”, XL Prabayar ingin memberikan dukungan dan apresiasi kepada para ibu, terutama dalam bulan Ramadan yang penuh berkah.

Berbagai program unggulan XL Prabayar untuk Ramadan dan Lebaran:

  1. We Are Moms Podcast: Ruang digital di YouTube Channel XL (@myXL) akan menyajikan podcast inspiratif dan unik tentang kisah para ibu, sebagai hiburan dan motivasi.
  2. Bukber We Are Moms: Traktiran buka bersama untuk para ibu di seluruh Indonesia setiap hari selama Ramadan, sebagai momen untuk bersantai dan berkumpul bersama.
  3. Paket Spesial Ramadan: Beragam paket dengan harga mulai dari Rp 3.000,- untuk memenuhi kebutuhan internet, gaming, hiburan, dan aplikasi Muslim Pro. Paket ini tersedia melalui Aplikasi myXL.
  4. Promo Ramadan untuk Pelanggan Baru: Kartu Perdana Xtra Combo Flex dengan bonus kuota Ramadan hingga 40 GB, tersedia di toko pulsa terdekat.
  5. Penawaran Spesial di myRewards dan XL Poin: Pelanggan setia dapat memanfaatkan benefit myRewards untuk keluarga, serta menukarkan XL Poin dengan berbagai voucher diskon menarik.
BACA JUGA
PT Asianet Media Teknologi Memperkenalkan "Unifiber" Sebagai Brand Infrastruktur FTTx Terbaru di Indonesia

Pembelian paket Internet Sahur, Ngabuburit, dan Combo Aplikasi dengan pembayaran menggunakan GoPay akan mendapatkan cashback tambahan hingga 50% dengan maksimal 10.000 GoPay Coins.

Dengan lebih dari 57,5 juta pelanggan dan jaringan yang luas di seluruh Indonesia, XL Axiata terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berinvestasi dalam pengembangan infrastruktur jaringan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan.

Shares: