review1st.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Program Sisternet memperkenalkan fitur baru, “FINANSISTER,” dalam aplikasi Sisternet sebagai bagian dari perayaan International Women’s Day 2024.

Kolaborasi dengan PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) juga menghasilkan peluncuran fasilitas pinjaman tanpa agunan untuk modal usaha dan edukasi literasi digital finansial bagi Womenpreneur Indonesia.

Direktur OCBC, Lili S. Budiana, menyatakan, “Melalui FINANSISTER, kami berharap dapat menciptakan ekosistem yang kondusif untuk UMKM perempuan agar dapat tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan.”

Yasmin S. Wirjawan, Komisaris Independen XL Axiata, menekankan peran penting perempuan dalam kehidupan sehari-hari dan ekonomi. “Melalui fitur baru FINANSISTER, Sisternet menghadirkan solusi digital untuk mendukung womenpreneur dalam mengatur keuangan dan literasi keuangan yang diperlukan.”

Manfaat Fitur FINANSISTER
  1. Unduh Aplikasi Sisternet: Unduh aplikasi di Playstore atau Apple Store.
  2. Fitur FINANSISTER: Masuk dan pilih fitur FINANSISTER, kemudian pilih nama OCBC.
  3. E-Learning Literasi Finansial: Ikuti modul literasi finansial dan isi pretest serta posttest.
  4. Rekomendasi Proyeksi Keuangan: Sister finansial akan memberikan rekomendasi proyeksi keuangan.
  5. Link ke Bank Terkait: Akses ke bank terkait untuk proses persetujuan pinjaman.
  6. Akses Fasilitas Pinjaman: Setelah persetujuan, anggota Sisternet dapat mengakses fasilitas pinjaman tanpa agunan hingga Rp 200 juta dari OCBC.
Manfaat Tambahan untuk Anggota Sisternet
  • Diskon provisi 25% dan pulsa hingga Rp 400 ribu dengan kode promo OCBCXSISTERNET.
  • Pengajuan pinjaman online untuk modal usaha hingga Rp 200 juta.
  • Tenor hingga 36 bulan, bunga rendah mulai dari 0,99%.
  • Layanan perbankan bebas biaya layanan dan gratis transaksi hingga 90 kali.
  • Edukasi gratis mengenai literasi digital keuangan.
BACA JUGA
Samsung Galaxy S24 Ultra Membuka Olimpiade Paris 2024 dengan Spektakuler
Fitur Tambahan di Aplikasi Sisternet
  1. Toko Sister: Wadah untuk UMKM Perempuan Indonesia memperluas brand awareness.
  2. Vakansis: Informasi dan kesempatan karir di dunia profesional terhubung langsung dengan sistem rekrutmen XL Axiata dan job aggregator di Indonesia.
  3. Sister Menulis, Kode Referral, Point Sister, Kompetisi, Tier & Mission, Daily Check in, Agenda Berbagi: Fitur-fitur lainnya untuk meningkatkan interaksi dan memberikan reward kepada anggota Sisternet.

Dengan lebih dari 500.000 perempuan yang mengakses Sisternet, aplikasi ini terus berkembang dengan tambahan fitur-fitur untuk mendukung perempuan Indonesia dalam berbagai aspek kehidupan dan bisnis.

Sisternet berkomitmen untuk memberikan edukasi, literasi digital, dan peluang bagi womenpreneur untuk tumbuh dan berkembang.

Shares: