review1st.com – Tuntutan perusahaan terhadap software yang fleksibel di tengah ketidakpastian ekonomi tinggi. Namun, pengadopsian sering kali menantang karena kebutuhan yang beragam akan cloud. Perlu peranti, metodologi, dan kepiawaian untuk mempercepat delivery aplikasi.

Pengembangan konsep dan model native menjadi pertimbangan utama untuk meningkatkan produktivitas pengembang, pendapatan perusahaan, dan kompetitivitas.

VMware, meluncurkan kapabilitas baru untuk VMware Tanzu dan VMware Aria untuk mendukung cloud-smart dalam pengiriman aplikasi modern di berbagai jenis cloud.

“Pelanggan enterprise pusing pilih peranti, tim, cloud, dan model operasi yang tepat. Mereka butuh pendekatan baru untuk aplikasi cloud native dan tim pengembang multidisiplin,” kata Purnima Padmanabhan, General Manager and SVP, VMware.

“Pelanggan butuh berinovasi cepat dengan mengelola biaya, keamanan, dan performa. Untuk itu, kami meluncurkan kapabilitas baru di VMware Tanzu dan VMware Aria, mendukung inovasi dan manajemen cloud.” tambah Purnima.

Tanzu Application Platform 1.5: Pembangunan dan penggelaran cepat, aman, dan ringkas. Tanzu Application Platform 1.5 dilengkapi peranti pengembang, produksi sesuai kebutuhan bisnis. Keamanan aplikasi menyeluruh, integrasi mudah pihak ketiga, pengalaman pengembangan yang lebih baik. AWS QuickStart, dukungan Azure, pilihan peranti keamanan yang luas, termasuk TLS dan manajemen kerahasiaan.

VMware perbarui Tanzu for Kubernetes Operations untuk pengoperasian Kubernetes yang lebih efisien di cloud. Tanzu Mission Control dukung manajemen lifecycle di klaster AWS EKS untuk kebijakan keamanan.

BACA JUGA
ASUS TUF Gaming F16: Pengalaman Gaming Optimal dengan Layar Lebar dan Kinerja Unggul

Dukung modifikasi kebijakan OPA Gatekeeper di seluruh tingkatan untuk pendekatan ‘shift-left’ keamanan. Kapabilitas ini bantu tim platform adopsi manajemen kebijakan keamanan Kubernetes yang fleksibel.

VMware perkenalkan inovasi pada VMware Aria, termasuk Aria Hub, Aria Cost, dan Aria Guardrails. Solusi-solusi Aria mendukung tim operasional cloud untuk optimalisasi biaya, performa, dan keamanan aplikasi dan infrastruktur.

Portfolio VMware Aria hadir dengan tata kelola, keamanan, dan manajemen biaya yang vital untuk efisiensi dan skalabilitas.

VMware tambah dukungan Google Cloud di VMware Aria Hub Free Tier bersama AWS dan Azure. Tambah dukungan Kubernetes dengan dasbor infrastruktur baru. Tambah kemampuan VMware Aria Guardrails ke dalam Free Tier.

Dalam skema manajemen biaya multi-cloud yang diperluas, VMware Aria Cost sekarang mendukung Alibaba Cloud. Pelanggan dan mitra dapat melihat biaya dan penggunaan Alibaba Cloud dalam satu platform, membuat pengambilan keputusan lebih ringkas.

Penambahan Alibaba Cloud memperluas dukungan VMware Aria Cost untuk AWS, Azure, Google Cloud, Oracle Cloud, VMware Cloud on AWS (beta), pusat data, dan lingkungan terkontainerkan.

VMware Aria Cost juga meningkatkan kemampuan pelaporan untuk Kubernetes-nya dengan fitur khusus untuk mengoptimalkan lingkungan aplikasi cloud-native di lingkungan Kubernetes berukuran tepat. Ia meningkatkan automatisasi dan manajemen cloud untuk infrastruktur pribadi, hybrid, dan multi-cloud. VMware Aria Operations berintegrasi dengan Aria Observability untuk visibilitas kontekstual.

BACA JUGA
OPPO A3 Pro 5G: Desain Elegan dan Performa Unggul untuk Pengalaman Gaming Terbaik!

Tim TI dapat melihat seluruh infrastruktur, Kubernetes, dan aplikasi untuk mengelola multi-cloud. Tujuannya adalah menghilangkan kebutuhan akan alat berbeda dan pemecahan masalah yang lebih cepat. Meningkatkan kinerja aplikasi dengan platform holistik dan waktu resolusi yang lebih singkat.

Shares: