review1st.com – vivo, perusahaan teknologi terdepan, meluncurkan visi teknologi komunikasi terbaru mereka: “Bringing you a boundless intelligent world”. Visi ini menekankan inovasi berkelanjutan perusahaan dalam mendukung masyarakat mengatasi kesenjangan digital dan menciptakan dunia cerdas tanpa batas bagi pengguna. Sebagai bagian dari upaya ini, vivo Communications Research Institute mengadakan acara daring “5G Talk” pertama pada 31 Mei 2023 di YouTubenya. Diskusi ini menghadirkan pakar teknologi dari berbagai wilayah untuk berbagi wawasan, pengalaman, dan pandangan tentang perkembangan terbaru teknologi 5G dan pemanfaatannya saat ini.

Rakesh Tamrakar, Leading Specialist di vivo Communications Research Institute, menjadi tuan rumah dalam acara “5G Talk” pertama vivo bersama pakar industri komunikasi global

Usung Visi Teknologi Terbaru

Perusahaan percaya teknologi 5G dan penelitian 6G akan menjembatani dunia fisik dan digital. Integrasi mulus antara keduanya melalui jaringan berkecepatan tinggi akan menghadirkan pengalaman baru yang menyenangkan. Teknologi ini mengikis batas antara manusia, benda, ruang, dan waktu, menciptakan dunia terhubung tanpa batas untuk perkembangan masyarakat yang berkelanjutan.

Melihat peluang di masa depan, vivo Communications Research Institute memiliki visi terbaru: “Bringing you a boundless intelligent world”. Visi ini mencerminkan komitmen vivo dalam memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen melalui perangkat inovatif dan layanan konektivitas cerdas. Dalam era digital yang terus berkembang, visi ini menjadi panduan bagi vivo untuk terus mendorong batas-batas, berinovasi dengan teknologi yang unggul, dan membangun dunia digital yang lebih baik untuk semua orang.

BACA JUGA
29 Tahun Telkomsel: Transformasi Digital yang Membawa Dampak Positif bagi Indonesia

Hadirkan “5G Talk” untuk Membahas Pengembangan dan Manfaat Jaringan 5G

Sebagai bagian dari peluncuran visi terbarunya, vivo mengadakan acara diskusi “5G Talk” daring.

Diskusi ini melibatkan enam pakar industri, termasuk perwakilan operator telekomunikasi, asosiasi industri, dan akademisi. Fokusnya adalah manfaat 5G untuk negara berkembang dan solusi bagi tantangan infrastruktur, seperti kesehatan, pendidikan, IoT, pertanian, dan pemulihan bencana.

Para panelis sepakat bahwa peningkatan konektivitas dapat membuka peluang model bisnis baru.

vivo  berdedikasi untuk membuat smartphone 5G menjadi lebih nyaman, mudah diakses, dan tetap terjangkau. Kami juga terus berupaya dalam memberdayakan masyarakat untuk semakin berkembang dalam lanskap digital yang baru,” ujar Rakesh Tamrakar, Leading Specialist di vivo Communications Research Institute. “Upaya tanpa henti vivo di bidang ini, termasuk inisiatif R&D kami yang ekstensif, telah menghasilkan inovasi mumpuni yang kini menjadi bagian dari standar 5G global. Dengan memelihara inovasi dan kolaborasi, kami percaya bahwa kami dapat berkontribusi untuk membentuk dunia cerdas tanpa batas di mana setiap orang dapat memperoleh manfaat dari teknologi telekomunikasi yang canggih.”

Untuk menyaksikan acara diskusi “5G Talk” selengkapnya, dapat mengunjungi YouTube. Acara ini akan diadakan secara daring pada tanggal 31 Mei 2023 waktu setempat dan dapat disaksikan secara ulang.

Berkomitmen untuk Memberikan Pengalaman 5G yang Premium kepada Konsumen di Seluruh Dunia

vivo telah menciptakan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Salah satunya adalah vivo V27 5G, generasi terbaru dalam seri V.

BACA JUGA
Acer Memperkenalkan PC All-in-One AI Terbaru dan Router Generasi Terbaru

Dengan teknologi terkini dan konektivitas 5G, smartphone ini memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang mudah, lancar, dan menyenangkan. Desainnya juga premium dan elegan, dengan layar 3D Curved Screen yang tipis, memberikan kesan ringan, ramping, dan nyaman saat digenggam.

Kehadiran jaringan 5G pada vivo V27 memperkuat performa smartphone ini dengan koneksi yang kencang dan minim distraksi. Panggilan video dengan kualitas tinggi dan interaksi real-time berjalan lancar berkat jaringan 5G.

Tidak perlu khawatir tentang lag saat menonton video, bermain game, atau live streaming dengan kecepatan internet jaringan 5G. Dukungan jaringan 5G membuat pengguna dapat mendownload dokumen/file image besar dengan kecepatan yang luar biasa.

Selain itu, jaringan 5G memungkinkan penggunaan dalam beberapa alat sekaligus dengan satu perangkat melalui konsep Internet of Things (IoT) seperti smart home.

Tak hanya itu, vivo V27 5G siap memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone andal di berbagai kondisi. Dapur pacu yang kuat dan terbaik di kelasnya juga mendukungnya.

Performa Andal dan Pengisian Cepat: Teknologi Unggulan vivo V27 5G untuk Kebutuhan Sehari-hari

vivo V27 5G menggunakan chipset Dimensity 7200 untuk kinerja tertinggi dan pengalaman sehari-hari yang luar biasa. Ini adalah smartphone pertama di Indonesia dengan chipset terbaru ini, dengan fabrikasi 4nm.

Platform ini menawarkan konsumsi daya yang rendah, pemrosesan yang lebih cepat, dan kinerja yang lebih baik daripada generasi sebelumnya. Kinerja chipset Dimensity 7200 juga mendukung efisiensi daya baterai pada teknologi 5G yang digunakan dalam smartphone ini.

BACA JUGA
Solo Traveling Tanpa Ribet dengan Galaxy AI ala Vonzy Begini Caranya!

vivo V27 5G memiliki baterai berkapasitas besar 4600mAh dan dilengkapi dengan pengisian daya 66W FlashCharge yang membuat smartphone akan terisi sampai 50% hanya dalam waktu 19 menit saja. Tidak lupa, vivo juga memberikan perlindungan dan memastikan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya dengan dukungan 24-Dimension Security Protection. Teknologi ini merupakan matriks yang mampu melindungi berbagai komponen pengecasan agar tetap aman, bahkan saat smartphone sedang dalam pengisian. 

Dalam menghadapi lanskap digital yang terus berkembang, vivo berkomitmen menyediakan konektivitas berkecepatan tinggi dan akses digital yang nyaman. Kami juga menawarkan berbagai perangkat 5G sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tujuan ini sejalan dengan visi teknologi terbaru vivo untuk menciptakan dunia cerdas tanpa batas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Shares: