review1st.com – Produktivitas adalah kunci keberhasilan di dunia profesional, di mana efisiensi dan kreativitas berperan penting. Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy AI pada Galaxy Tab S9 series melalui pembaruan perangkat lunak One UI 6.1.

Dengan Galaxy AI, pengalaman kerja Anda akan lebih canggih dan efisien, membantu Anda menangani tugas-tugas sehari-hari dengan lebih baik.

Fitur Inovatif Galaxy AI untuk Produktivitas Maksimal

1. Note Assist: Transformasikan catatan menjadi laporan siap review dengan mudah. Dengan Note Assist, Anda dapat mengambil catatan selama pertemuan dan secara otomatis merangkasnya menjadi laporan yang rapi. Fungsi Auto Format membuat catatan Anda lebih terstruktur dan mudah dibaca.

Update Perangkat Lunak Galaxy Tab S9 Series Meningkatkan Produktivitas Anda!
Dengan Note Assist, kamu bisa meluruskan tulisan tangan, melakukan konversi ke teks, hingga meringkas dokumen sesuai kebutuhanmu. Video lengkap dapat diunduh di https://bit.ly/NoteAssist_GalaxyAITabS9Series

Selanjutnya, kamu juga bisa secara mudah melaporkan atau mempresentasikan hasil meeting secara efektif, ringkas dan substantif dengan menggunakan fungsi summarize.

Fitur Ini akan menganalisis konten yang ada di Samsung Notes kamu, menghasilkan ringkasan yang berisi semua informasi penting dengan cepat menjadi laporan dalam sekejap. 

Berikut cara menggunakan Note Assist:

  1. Buka aplikasi Notes
  2. Pilih catatan yang diinginkan
  3. Pilih menu AI (tiga bintang di bagian bawah layar)
  4. Pilih Auto Format untuk meluruskan tulisan, atau pilih Summarise untuk mendapatkan ringkasan dokumen
BACA JUGA
ASUS Buka Pre-Order Tiga Laptop AI Terbaru di Indonesia

2. Transcript Assist: Buat transkripsi dari rekaman meeting secara otomatis dan rapi. Fitur ini tidak hanya mengubah percakapan menjadi teks, tetapi juga dapat merangkumnya menjadi poin-poin penting dengan cepat. Kemudian, Anda dapat menerjemahkan hasil transkripsi ke bahasa lain sesuai kebutuhan.

Buat transkrip meeting online secara otomatis dengan Transcript Assist

Ikuti step ini untuk bisa menggunakannya :

  1. Buka aplikasi Voice Recording, pilih file rekaman yang ingin di transkrip.
  2. Klik opsi Transcribe dan pilih bahasa yang digunakan dalam percakapan di rekaman tersebut.
  3. Tunggu beberapa saat dan transkrip sudah tersedia.
Rangkum hasil obrolan meeting kamu dengan mudah dan terjemahkan ke bahasa yang kamu inginkan

Kamu juga bisa merangkum transkrip hasil rekaman ataupun menerjemahkan catatan kamu ke bahasa lain, berikut caranya

  1. Pada hasil transkrip, pilih Summary untuk merangkum
  2. Jika ingin menerjemahkan hasil rangkuman, klik pada ikon Translate di atas kanan layar 

3. Web Assist: Akses informasi dengan cepat dan efisien melalui internet. Fitur Web Assist memungkinkan Anda untuk menelusuri web dengan mudah dan memberikan kemampuan untuk menerjemahkan dan merangkum konten yang ditemukan secara langsung.

Fitur Web Assist memudahkan kamu untuk menerjemahkan hasil pencarianmu di internet dan merangkumnya dengan mudah, cepat dan akurat. Video lengkap dapat diunduh di https://bit.ly/WebAssist-GalaxyAITabS9Series

Cara menggunakannya sangat mudah, berikut caranya,

  1. Pilih teks yang ingin diterjemahkan
  2. Klik pada logo AI di bagian kanan atas dan pilih Translate
  3. Jika ingin merangkum konten, klik logo AI di bagian bawah layar dan pilih Summarize 
  4. Teks akan terangkum sesuai dengan bahasa yang sudah di terjemahkan
BACA JUGA
ASUS Luncurkan Inovasi PC Minimalis "Back to the Future"

Tingkatkan Produktivitas Anda dengan Galaxy AI Sekarang!

Jika perangkat tablet Anda belum memiliki fitur Galaxy AI, kunjungi samsung.com/id untuk mengetahui layanan trade-in yang tersedia. Namun, jika Anda sudah memiliki Galaxy Tab S9 series, pastikan untuk melakukan pembaruan perangkat lunak agar dapat menikmati semua manfaat dari Galaxy AI.

Jangan lewatkan promo pembelian Galaxy Tab S9 di toko online Samsung.com/id hingga 17 April 2024 dan dapatkan berbagai penawaran menarik!

Dengan Galaxy AI, produktivitas Anda akan meningkat pesat, memungkinkan Anda untuk bekerja lebih cerdas dan efisien di mana pun Anda berada.

Shares: