review1st.com – Malam Takbiran saat merayakan Hari Raya Idul Fitri adalah momen istimewa yang tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Tradisi ini dipenuhi dengan kegembiraan, kebersamaan, dan keceriaan yang patut diabadikan.

Salah satu cara terbaik untuk mengabadikan momen-momen indah ini adalah dengan merekam video menggunakan Samsung Galaxy S24 Series, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Pro Video dan Nightography.

Verry Octavianus, MX Product Marketing, Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, “Galaxy S24 Series dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang memungkinkan pengguna menghasilkan konten-konten layaknya seorang profesional dengan sangat mudah dan praktis.

Dengan teknologi Pro Video dan Nightography yang disempurnakan, pengguna dapat membuat video cinematic yang jernih bahkan dalam kondisi low light, sehingga momen malam takbiran menjadi lebih epik dan tak terlupakan.”

Berikut adalah 4 tips untuk memaksimalkan fitur-fitur unggulan di Galaxy S24 Series agar hasil rekaman malam takbiran menjadi lebih epik:
1. Manfaatkan Pro Video untuk Konten Seperti Seorang Profesional
Rekam Momen Takbiran yang Epic dengan Samsung Galaxy S24 Series
Tangkap momen indah pada malam hari dengan Pro Video yang memberikan keleluasaan dalam mengatur setting secara manual

Pro Video di Galaxy S24 Series memungkinkan pengguna untuk mengatur berbagai pengaturan manual seperti focus, shutter speed, ISO, dan white balance, mirip dengan kamera profesional.

Dengan fitur ini, pengguna dapat membuat video low light yang cinematic dengan mudah. Pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk menggunakan fitur Pro Video:

Tampilan Pro Video pada Galaxy S24 Series dengan berbagai pengaturan kamera untuk membuat efek cinematic
  • Buka Pengaturan Kamera dan pilih mode Pro Video.
  • Atur shutter speed dan ISO sesuai dengan kebutuhan.
  • Atur frame rate untuk mengurangi flicker dalam video.
  • Atur fokus secara manual untuk menciptakan efek yang cinematic.
BACA JUGA
ASUS Hadirkan Solusi Server dan Penyimpanan Data Terdepan untuk HPC dan AI di Computex 2024
2. Buat Konten yang Lebih Hidup dengan Mengatur Tone Warna pada Video
Sesuaikan nuansa konten kamu dengan pengaturan warna dan tampilan pada Pro Video

Fitur Pro Video di Galaxy S24 Series juga memungkinkan pengguna untuk mengatur nuansa dan tone warna pada video secara real-time. Pengguna dapat menyesuaikan kontras, saturasi, kecerahan, dan elemen lainnya untuk menghidupkan vibe dari momen yang direkam.

Untuk mencoba pengaturan tone warna pada video ini, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Kamera.
  2. Pilih Pro Video.
  3. Ketuk ikon filter yang terletak di pojok kanan atas layar.
  4. Atur nuansa dan tone warna pada video secara real-time sesuai dengan preferensi kamu.
3. Hasilkan Video Cinematic Berkualitas Tinggi dengan Zoom Nightography Video
Zooming konten video tidak lagi blur berkat Sistem Tele Quad Camera yang canggih

Galaxy S24 Series dilengkapi dengan kemampuan Nightography yang ditingkatkan, sehingga pengguna dapat merekam video yang brilian bahkan dalam kondisi low light. Fitur Zoom Nightography Video memungkinkan pengguna untuk merekam video sambil zooming dengan hasil yang tetap jernih dan tajam.

4. Tingkatkan Skill Fotografi dengan Fitur Camera Shift yang Baru
Foto hasil menggunakan fitur Camera Shift dari Enhance X memungkinkan untuk mengubah sudut pengambilan gambar dengan mudah dan fleksibel.

Fitur Camera Shift di Galaxy S24 Series memungkinkan pengguna untuk mengubah perspektif foto setelah pengambilan gambar. Fitur ini menggunakan AI untuk mengatur sudut dan perspektif, sehingga pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih baik tanpa harus repot-repot mengatur sudut atau posisi kamera.

Cara penggunaannya sangatlah mudah:

  1. Buka Galaxy Story, dan download aplikasi Galaxy Enhance-X
  2. Pilih foto. Kemudian, klik “Camera Shift”.
  3. Kamu dapat menggerakkan slide bar untuk melihat bagaimana foto berubah.
BACA JUGA
AI yang Dirancang Human-Centric dan Hybrid Buka Peluang Baru

Pastikan momen malam takbiran kamu jadi lebih epik dan tak terlupakan dengan Samsung Galaxy S24 Series! Galaxy S24 Ultra dibanderol dengan harga mulai dari Rp21.999.000, Galaxy S24+ dengan harga mulai dari Rp16.999.000, dan Galaxy S24 dengan harga mulai dari Rp13.999.000.

Selama bulan Ramadan, nikmati program trade-in atau PWP untuk mendapatkan cashback hingga Rp3.000.000. Tersedia juga diskon 40% untuk layanan Samsung Care+ selama 2 tahun dan bunga 0% untuk cicilan menggunakan Samsung Finance+.

Shares: