review1st.com UniPin Ladies Development Series (ULDS) turnamen khusus perempuan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah berakhir. Dewa United Eve berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan Kraken Gwyn 4-1 dalam final BO7.

Dewa United Eve sebelumnya juga mengalahkan Kraken Gwyn 3-0 di final upper bracket. Kraken Gwyn berusaha bangkit lewat lower bracket, namun harus puas sebagai runner-up ULDS. Kedua tim ini akan berlaga di turnamen UniPin Ladies Series Season 3.

ULDS 2023 diikuti oleh 28 tim amatir sejak Juni. Delapan tim terbaik berhasil lolos ke regular season bersama dengan 2 tim undangan. Tim terbaik termasuk Azure Eve, GMT Edelweiss, Madura Prime Esports, Kuda Terbang Esports, dan lainnya.

Regular season berlangsung selama tiga minggu, menyisakan 8 tim terbaik untuk babak playoff pada 12-15 Juli 2023. Envy Qierra dan White Eagles Ladies harus tersingkir. ULDS menggunakan sistem global ban pick untuk strategi pertandingan.

ULDS bertujuan sebagai wadah pengembangan talenta gamers perempuan dan menciptakan persaingan tingkat kompetisi yang lebih tinggi. SVP UniPin Community, Debora Imanuella, berharap turnamen ini mendukung regenerasi ranah ladies esports.

“Melalui ULDS, kami ingin memberi kesempatan lebih luas bagi pada gamer perempuan untuk dapat berkompetisi. ULDS sendiri adalah turnamen tier 2 sebagai babak penyisihan sebelum turnamen puncak di UniPin Ladies Series. Jadi kami tidak hanya menggelar turnamen untuk tim-tim besar melulu, tetapi juga memberi ruang pengembangan diri bagi tim-tim baru di luar sana; memberi kesempatan regenerasi bagi para player ladies,” ujar Debora.

BACA JUGA
AUKEY Hadirkan 4 Produk Terbaru untuk Mendukung Performa Gadget Anda

Seluruh pertandingan UniPin Ladies Development Series dapat disaksikan di kanal YouTube UniPin Gaming. Informasi dan detail lebih lanjut terkait ULDS dan ULS dapat diakses melalui akun Instagram UNITY @unipincommunity dan akun Instagram UniPin Ladies Series @unipinladiesseries. Selain itu, seluruh informasi terkait UniPin dan aktivitas lainnya dapat dilihat di @unipinindonesia.

Shares: