review1st.com– UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka di Indonesia memasuki usianya yang ke-12 di 2023 ini. Untuk merayakannya, UniPin ingin berbagi kebahagiaan 12 tahun perjalanannya melalui rangkaian acara ulang tahun bertajuk #UniPinCeleb12ate. Sepanjang Juli ini, UniPin bekerja sama dengan berbagai games dan payment channel untuk memberikan kado, bonus, dan promo menarik. 

Ulang tahun tentu belum lengkap tanpa kado dan hadiah. Melalui program Hari-Hari Belanja di Supe12 UniPin (HBD 12), UniPin ingin merayakan ulang tahun bersama para gamers dan membagikan berbagai kado.

Untuk mendapatkan kado dari program ini, pengguna cukup login ke akun UniPin dan melakukan top-up untuk produk MLBB, Free Fire, Point Blank, LifeAfter, Revelation Mobile, PUBG Mobile, Dragon Nest 2, Undawn, NIKKE, Tower of Fantasy, Megaxus, Cloud Song, One Punch Man, Lita dan Voucher UniPin.

Promosi ini berlaku hanya untuk pembayaran menggunakan OVO, ShopeePay, BCA Virtual Account, Mandiri Virtual Account, BRI Virtual Account, CIMB Niaga Virtual Account, BNC Virtual Account, Tri, IM3, XL & AXIS, dan Indomaret.

Di akhir periode, pengguna dengan akumulasi nominal transaksi terbanyak berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama motor listrik dan masih banyak hadiah lainnya seperti emas, jutaan UniPin Credits, laptop gaming Axioo, serta gaming chair dan headset gaming dari Digital Alliance.

Program ini berlaku sejak 14 Juli hingga 4 Agustus 2023.

BACA JUGA
XL Axiata - Apple Berkolaborasi untuk Menghadirkan Paket Bundling myPRIO DEAL iPhone
Shares: