review1st.com – Telkomsel melalui Dunia Games kembali mempersembahkan turnamen komunitas esports tahunan DG WIB Community Cup 2024, kali ini fokus pada pelajar SMA di seluruh Indonesia. Turnamen ini bertujuan untuk mewadahi minat dan bakat esports dari para pelajar SMA serta mengembangkan ekosistem gaming di Tanah Air.

DG WIB Community Cup 2024 akan menampilkan keahlian tim esports dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan total hadiah mencapai 131 juta rupiah.

Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024: Tingkatkan Talenta Muda Esports

Para gamers SMA dapat mendaftarkan timnya melalui laman dg.life/dgwibcc2024 mulai 29 Januari hingga 25 Februari 2024 untuk pendaftaran Season 5, dan 2-24 Maret 2024 untuk pendaftaran Season 6.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi talenta muda Indonesia yang berminat membangun karier di industri esports.

Pada ajang DG WIB Community Cup 2024, para peserta akan mengikuti serangkaian babak kualifikasi di area masing-masing, dilanjutkan dengan babak Online National Qualifier, dan diakhiri dengan Grand Final National di Jakarta.

DG WIB Community Cup 2024 tidak hanya menjadi ajang persaingan, tetapi juga wadah untuk aktualisasi minat dan bakat, serta mempromosikan semangat kompetitif atlet esports di tingkat SMA.

Turnamen ini menjadi bagian dari upaya Telkomsel dan Dunia Games dalam mendorong pengembangan ekosistem esports di Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk meramaikan DG WIB Community Cup 2024 dan dukung pertumbuhan talenta muda esports di Tanah Air! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://dgwib.duniagames.co.id/ dan www.duniagames.co.id.

BACA JUGA
GfK: Potensi Pertumbuhan Pasar Produk Tech & Durable di Indonesia
Shares: