review1st.com – Memastikan makanan sahur dan berbuka tetap segar serta siap saji selama Bulan Ramadan memerlukan perencanaan dan penyimpanan yang efisien.

“Di bulan Ramadan keluarga biasanya harus bangun lebih pagi untuk mempersiapkan makanan sahur namun kadang terkendala waktu yang tak cukup atau jadi kurang istirahat.

Solusinya adalah dengan penyimpanan makanan yang lebih banyak dan lebih cepat disajikan untuk menghemat waktu. Untuk itulah Samsung menghadirkan kulkas ‘ungkep’ dengan kompartemen khusus untuk menyimpan makanan ungkep dan dilengkapi pendinginan optimal untuk kesegaran lebih lama.

Selain itu, kami juga hadirkan kulkas edisi terbatas All White Multi Door BESPOKEyang punya kapasitas besar, desain elegan, dan fitur AI Energy Mode di aplikasi SmartThings untuk memonitor penggunaan listrik secara cerdas.

Menyimpan dan mempersiapkan makanan sahur dan berbuka jadi benar-benar mudah,” kata Joseph Martius, Business Head of Home Appliance, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut beberapa tips dan solusi dari Samsung untuk mendukung kelancaran persiapan makanan Ramadan:

1. Kulkas Dua Pintu dengan Fitur SpaceMax™:

Bolak balik ke pasar setiap hari dapat merepotkan. Pilihlah kulkas dua pintu Samsung dengan fitur SpaceMax™ yang memberikan ruang penyimpanan internal hingga 20 liter lebih besar.

Tips Simpan Bahan Makanan Sahur dan Berbuka Puasa dengan Kulkas Samsung
Dengan teknologi SpaceMax™, kulkas ‘ungkep’ dua pintu Samsung dapat memenuhi kebutuhan keluarga untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan, tanpa menyita banyak tempat di dapur.

Meskipun memiliki kapasitas besar, teknologi ini menjaga dimensi luar kulkas agar tidak menyita banyak tempat di dapur.

2. Kompartemen “Ungkep” untuk Makanan Siap Saji:

Manfaatkan kompartemen “Ungkep” pada kulkas Samsung untuk menyimpan makanan ungkep dalam kondisi soft freeze. Ini memungkinkan Anda menyajikan makanan dengan cepat tanpa harus menunggu cairnya bahan makanan beku.

Kompartemen Optimal Fresh+ punya empat mode pendinginan sesuai kebutuhan yakni soft freeze, meat & fish, power cool, dan fridge.
3. Teknologi All-Around Cooling:

Pastikan kesegaran bahan makanan dengan kulkas Samsung yang dilengkapi teknologi All-Around Cooling. Sirkulasi udara dingin merata menjaga semua bahan makanan tetap segar dalam waktu yang lebih lama.

BACA JUGA
realme C63: Smartphone Terbaru dengan Pengisian Daya Tercepat dan Desain Mewah Premium Vegan Leather
4. Teknologi AI dan SmartThings:

Manfaatkan fitur teknologi AI pada kulkas Samsung yang terhubung dengan aplikasi SmartThings. Anda dapat mengatur suhu kulkas dari jarak jauh, mengubah pengaturan, dan mendapatkan notifikasi pintu terbuka. Fitur AI Energy Mode membaca pola pemakaian kulkas untuk menjaga efisiensi energi.

5. Kulkas All White Multi Door BESPOKE:

Hadirkan estetika di dapur Anda dengan kulkas All White Multi Door BESPOKE dari Samsung. Desain premium dengan pilihan warna yang menarik akan membuat dapur terlihat lebih elegan.

Kulkas ‘ungkep’ BESPOKE menawarkan desain yang stylish dan modern, dengan berbagai pilihan warna yang menarik dengan glass finish.

Harga dan Promosi Khusus:

  • Kulkas ‘ungkep’ Samsung tersedia mulai dari Rp 10.199.000 (Tipe RT47) di Samsung.com dan gerai resmi lainnya.
  • Kulkas All White Multi Door BESPOKE tersedia dalam edisi terbatas di Samsung.com dengan harga Rp 29.999.000. Pembelian selama periode 9 Maret – 7 April 2024, mendapatkan berbagai benefit menarik hingga total Rp 7 juta, termasuk Samsung Care+ selama 1 tahun, cashback bank, gratis microwave, Nespresso Essenza Mini, dan coffee sleeves.

Dengan solusi penyimpanan yang canggih dari Samsung, persiapan makanan selama Ramadan menjadi lebih efisien dan menyenangkan.

Shares: