review1st.com – Telkomsel telah sukses meningkatkan literasi digital di Indonesia dengan Internet BAIK Series 8. Program ini telah melibatkan lebih dari 1.000 pelajar dan guru melalui seminar, workshop, dan boothcamp intensif.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) serta mendukung Gerakan Nasional Literasi SiBerkreasi Kominfo RI.

Tingkatkan Literasi Digital dengan Internet BAIK Series 8 dari Telkomsel

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria, menegaskan pentingnya partisipasi generasi muda dalam meningkatkan literasi digital.

Program Internet BAIK dari Telkomsel telah berhasil mencapai lebih dari 1.000 peserta di empat kota, dengan fokus pada kecakapan digital yang bertanggung jawab, aman, inspiratif, dan kreatif.

Melalui berbagai seminar dan pelatihan, Telkomsel telah menciptakan 158 bahan ajar digital dan 133 prototype aplikasi mobile dan web.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Internet BAIK telah memberikan manfaat kepada lebih dari 20 ribu pelajar di seluruh Indonesia, memperkuat literasi digital dan kreativitas generasi muda.

BACA JUGA
Ericsson dan XL Axiata Membawa Koneksi 5G ke Negeri dengan Solusi Dual-Mode Core
Shares: