review1st.com – Telkomsel kembali memperkuat komitmennya sebagai perusahaan digital telco service provider terdepan di Indonesia dengan menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024.

Program ini mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome untuk berbagi kebaikan dengan penukaran Telkomsel Poin menjadi tiket mudik gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya pekerja sektor informal.

Telkomsel Siaga RAFI 2024: Program Mudik Hepi Berbagi Kebaikan

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menyatakan, “Telkomsel berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat Indonesia melalui program Mudik Hepi Telkomsel Poin.

Kami mengapresiasi partisipasi pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah mendonasikan Telkomsel Poin mereka untuk memberikan pengalaman pulang kampung kepada sesama.

Kami berharap program ini tidak hanya memberikan manfaat sesaat, tetapi juga membawa dampak positif yang berkelanjutan bagi bangsa, khususnya di momen Ramadan dan Idul Fitri.”

Pelanggan Telkomsel dan IndiHome dapat menukarkan 5 Telkomsel Poin melalui aplikasi MyTelkomsel untuk mendonasikan 500 rupiah. Poin yang terkumpul akan dijadikan donasi tiket mudik gratis bagi pekerja sektor informal. Telkomsel bekerja sama dengan BenihBaik untuk menyalurkan donasi tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2024 memberangkatkan 1.100 pemudik ke berbagai kota tujuan mudik menggunakan bus dan kapal laut. Para pemudik berasal dari pekerja sektor informal seperti pedagang pasar, pengemudi ojek online, office boy, dan lainnya.

Telkomsel juga turut mendukung program ‘Mudik Asyik Bersama BUMN’ dengan memberangkatkan 1.000 pemudik menggunakan bus ke beberapa kota di Jawa Timur.

BACA JUGA
Garuda Tanding 5vs5 dengan Legenda Sepak Bola Dunia: OPPO Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air

Selama periode RAFI 2024, Telkomsel tidak hanya fokus pada program Mudik Hepi, tetapi juga melakukan aktivitas CSR seperti penyediaan air bersih, renovasi tempat ibadah, bantuan untuk UMKM, pemeriksaan kesehatan, serta distribusi paket makanan sahur dan berbuka puasa bagi masyarakat membutuhkan.

Informasi lebih lanjut mengenai promo produk, layanan, dan aktivitas Telkomsel selama momen Ramadan dan Idul Fitri dapat diakses melalui laman telkomsel.com/bersamakitaberkah.

Shares: