review1st.com TECNO, produsen smartphone inovatif untuk anak muda, akan merilis seri CAMON 20 pada 6 Juli 2023. Seri ini diluncurkan secara global pada 10 Mei 2023 dan menawarkan Teknologi Sensor-Shift OIS yang menarik untuk fotografi.

Produsen ini membawa inovasi baru dengan desain dekonstruktivis pada CAMON 20 Premier 5G. Fitur seperti pengalaman video potret yang luar biasa dan kemampuan foto potret malam dengan CAMON Puzzle menjadi yang pertama dalam industri smartphone di Indonesia.

TECNO CAMON 20 Premier 5G memiliki Teknologi Sensor-Shift OIS, sensor RGBW Pro Ultra Sensitif 50MP, dan lensa ultra wide 108MP. Dengan fitur ini, perangkat ini mampu menghasilkan hasil foto dan video yang luar biasa.

“Dengan kamera Ultra-Definisi 108MP, TECNO hadirkan foto sudut lebar memukau untuk fotografi dan videografi. Seri CAMON gabungkan kulit dan keramik pada konsol kamera, ciptakan desain unik CAMON Puzzle. CAMON 20 tawarkan teknologi inovatif dan desain modern berkualitas,” ujar Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia.

Teknologi Sensor Shift OIS dan RGBW Pro 

Dibandingkan produk smartphone lainnya, TECNO mengintegrasikan teknologi stabilisasi gambar dari kamera SLR ke dalam TECNO CAMON 20 Premier 5G. Hasil foto dan video menjadi lebih stabil berkat Teknologi Sensor-Shift OIS yang mengkompensasi goyangan hingga 5000 kali per detik.

Sensor Shift OIS tidak hanya “mengambang” dan menyesuaikan gambar, tapi juga sensor yang bergerak dengan cepat, hingga 5000 penyesuaian per detik. Seri CAMON 20 mampu menghasilkan gambar yang tajam dan hidup, bahkan dalam kondisi bergerak cepat. Teknologi RGBW Pro juga meningkatkan penyerapan cahaya untuk potret yang lebih memukau.

BACA JUGA
Agate Academy Menggelar TSA Game Fest Bersama Kominfo dan Disparbud Jawa Barat

“Produk seri CAMON 20 ini juga akan menjadi produk TECNO pertama yang sudah didukung dengan  sinyal 5G di Indonesia. Menggunakan chipset eksklusif Mediatek Dimensity 8050 yang sudah di  upgrade sepenuhnya dengan komputasi mesin fotografi, membuat produk ini sangat layak dinantikan  kiprahnya di Indonesia” tambahnya. 

Informasi launching & promo benefit Pre Order 

Seri TECNO CAMON 20 dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 6 Juli 2023 mendatang, yang  nantinya akan disiarkan secara langsung melalui akun official TECNO Indonesia di YouTube, Instagram,  dan Facebook. Namun konsumen sudah bisa melalukan Pre Order dengan beragam promo menarik  seperti:  

  • Pre Order CAMON 20 Series di beberapa toko Erafone mulai tanggal 1 – 10 Juli 2023 dengan  benefit hingga 1 juta rupiah dan cicilan mudah 0% dengan kartu kredit ataupun tanpa kartu  kredit 
  • Pre Order CAMON 20 Series di TECNO Official Shop Shopee dimulai pada tanggal 26 Juni – 5 Juli. Konsumen dapat membeli voucher diskon seharga 10 ribu hingga 30 ribu rupiah selama periode presale. Voucher ini memberikan diskon hingga 300 ribu rupiah saat masa Pre Order pada tanggal 7 – 10 Juli 2023. Nikmati juga promo cicilan 0% dengan Shopee Pay Later untuk pembelian CAMON 20 Series.
Shares: