review1st.com – Qualcomm Technologies, Inc. secara resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan klub sepak bola terkemuka Manchester United (MU), dengan menempatkan logo Snapdragon® pada seragam baru mereka untuk tim pria dan wanita.

Kolaborasi ini menghadirkan brand Snapdragon tidak hanya pada home kit, tetapi juga pada away kit dan third kit, memperluas jejak hadirnya Snapdragon di berbagai platform digital global.

Pengalaman Augmented Reality (AR) untuk Penggemar MU

Penggemar MU akan dapat menikmati pengalaman teknologi AR yang memukau dengan memindai logo Snapdragon di seragam mereka.

Hal ini akan membawa penggemar langsung ke Stadion Old Trafford, Manchester, dan menampilkan konten eksklusif sepanjang musim tanding melalui smartphone dan perangkat lain yang didukung Snapdragon.

Peluncuran Home Kit dan Kedatangan Snapdragon Cup

Home kit terbaru MU, yang dipresentasikan oleh Adidas, akan dikenakan oleh tim utama pria dalam tur pramusim di Eropa dan Amerika Serikat, termasuk dalam Snapdragon Cup melawan Real Betis di Snapdragon Stadium, San Diego, Amerika Serikat, pada 31 Juli 2024.

Video peluncuran menampilkan legenda MU, Eric Cantona, merayakan semangat dan dedikasi, memotivasi kolaborasi dengan Snapdragon.

Pernyataan dari Pimpinan Perusahaan

Jean-Claude Blanc, CEO Manchester United, menyambut baik kemitraan ini sebagai langkah maju dalam menghadirkan inovasi kepada penggemar klub.

Don McGuire, Senior Vice President & CMO Qualcomm Inc., menegaskan komitmen mereka untuk meningkatkan koneksi global dengan memanfaatkan kehadiran Snapdragon di industri olahraga global.

BACA JUGA
Kata.ai, Metrodata, dan Google Cloud Indonesia Menyepakati Kolaborasi untuk Mendorong Penggunaan Generative AI

Kemitraan ini tidak hanya memperkuat eksistensi brand Snapdragon dalam dunia olahraga, tetapi juga menjanjikan pengalaman yang lebih mendalam bagi penggemar MU di seluruh dunia.

Dengan demikian, Qualcomm Technologies, Inc. dan Manchester United siap menghadirkan era baru kolaborasi yang penuh inovasi dan keterlibatan bagi semua penggemar sepak bola.

Shares: