review1st.com – Smartfren memperkenalkan produk terbarunya, Smartfren Home RE11, sebuah wireless router yang dirancang untuk memberikan pengalaman internet rumah yang lebih mudah, memiliki kuota besar, dan hemat.

Dengan jangkauan Wi-Fi yang lebih kuat daripada modem portabel, serta fleksibilitas yang tinggi dibandingkan dengan internet kabel, Smartfren Home RE11 diharapkan dapat menjadi solusi unggulan untuk meningkatkan penetrasi internet dan digitalisasi di Indonesia.

Smartfren Home RE11: Solusi Home Wireless Router untuk Meningkatkan Akses Internet di Indonesia

Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren, menjelaskan, “Produk Smartfren Home RE11 kami hadir sebagai bagian dari semangat Panca Garda, yang bertujuan untuk memperkuat persatuan dan pertumbuhan.

Kami merancang produk ini dengan tujuan untuk memberikan kemudahan akses internet terbaik bagi keluarga maupun untuk mendukung kegiatan usaha.”

Smartfren Home RE11 dapat diperoleh di berbagai outlet dan galeri Smartfren dengan harga Rp499.000. Router ini mudah dipasang dan digunakan oleh pelanggan tanpa memerlukan bantuan teknisi. Dengan hanya menyalakannya, pelanggan dapat langsung menikmati keunggulannya.

Router ini dapat terhubung ke banyak perangkat secara bersamaan, dengan maksimal 32 perangkat genggam. Dilengkapi dengan dua antena, sinyal yang dipancarkan juga memiliki jangkauan lebih luas, mencapai kurang lebih 40 meter.

Pelanggan dapat memilih berbagai pilihan kuota mulai dari 100 GB dengan harga Rp100.000-an hingga pilihan kuota 200 GB, 300 GB, dan 500 GB. Selain itu, Smartfren Home juga menawarkan promo bonus menarik selama 6 bulan pertama, di mana setiap pembelian paket internet 100 GB senilai Rp100.000 akan mendapatkan bonus kuota hingga total 120 GB.

Smartfren Home RE11 kini telah tersedia di 70 kota di Indonesia, termasuk di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Barat, Lampung, Banten, Jambi, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat, dan Sulawesi Selatan.

BACA JUGA
Kolaborasi Lazada dan OTW Memimpin Operasional Logistik Ramah Lingkungan

Dengan kehadiran Smartfren Home RE11, diharapkan masyarakat di seluruh Indonesia dapat menikmati akses internet yang lebih mudah dan luas.

Shares: