review1st.com – OPPO secara resmi memulai penjualan perdana Reno11 Series 5G, dengan penekanan khusus pada perangkat Reno11 F 5G.

Acara ini dilangsungkan di berbagai lokasi termasuk OPPO Gallery Gandaria City, OPPO Experience Store AEON Mall Jakarta Garden City, OPPO Experience Store Deli Park Medan, dan OPPO Experience Store EDC PIK 2.

Reno11 F 5G telah memikat perhatian konsumen, terutama kalangan anak muda, sejak dibuka untuk pemesanan pada 16 Februari.

Serentak! OPPO Luncurkan Reno11 F 5G dengan Fitur AI Generatif

Keunikan perangkat ini terletak pada fitur AI Generatif yang memukau, ditambah dengan ketersediaan edisi terbatas warna Biru Laut. OPPO memberikan daya tarik ekstra dengan menyediakan unit terbatas Reno11 F Biru Laut secara daring dan luring, eksklusif untuk konsumen Indonesia.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, menyatakan bahwa penjualan perdana ini dipenuhi antusias tinggi, terutama melalui kampanye #FantasticRenoDance. OPPO berhasil menarik ribuan netizen, content creator, dan selebriti di media sosial untuk merayakan peluncuran Reno11 F 5G.

Reno11 F 5G dijual dengan harga resmi Rp4.599.000, dan konsumen dapat menikmati keuntungan eksklusif senilai Rp2.800.000, termasuk Proteksi OPPO Care, promo bank cashback, serta penawaran menarik dari partner eksklusif seperti Chatime, KFC, dan lainnya.

Konsumen yang menghadiri acara penjualan perdana di beberapa lokasi tertentu juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, termasuk bonus poin dari My OPPO. Selain itu, acara ini menjadi kesempatan bagi konsumen untuk bergabung dalam #FantasticDanceChallenge dan memenangkan hadiah produk pilihan OPPO.

BACA JUGA
Kemitraan Strategis Antara Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Cloud Memperkuat Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

OPPO berencana untuk meluncurkan peningkatan sistem operasi pada kuartal kedua 2024 dengan menambahkan fitur AI generatif global, termasuk OPPO AI Eraser, untuk meningkatkan pengalaman pengguna di lini Reno11 Series 5G.

Inovasi ini mencerminkan komitmen OPPO dalam memimpin bidang AI dan meningkatkan aksesibilitas teknologi AI secara global. Dengan terus menghasilkan inovasi melalui OPPO AI Center, generasi smartphone OPPO mendatang akan menawarkan fitur AI yang semakin menarik.

Shares: