review1st.comOPPO baru saja memberikan teaser gambar jam pintar terbaru mereka, Oppo Watch X melalui media sosial resmi OPPO Indonesia. Mengindikasikan perangkat AiOT ini bakal masuk Indonesia.

Dalam gambar yang dibagikan di akun resminya, Oppo memang belum merinci spesifikasi Oppo Watch X.

Namun, jika menilik desainnya, jam pintar ini menjanjikan desain yang indah dan durabilitas tinggi, seolah menggambarkan keunggulan yang dimilikinya.

“Segera hadir, stay tuned!,” ungkap OPPO Indonesia melalui Instagram.

oppo watch x

Dari foto yang beredar, terlihat dua varian warna strap, hitam dan coklat, yang memberikan tampilan sporty pada Oppo Watch X. Watch Face keduanya disesuaikan dengan warna strap, menciptakan kesan yang elegan.

Selain menampilkan desain, Informasi menarik lainnya yang diberikan OPPO adalah ketahanan baterai Oppo Watch X yang diklaim mencapai 100 jam.

Sebuah elemen impresif dalam industri smartwatch, karena jam pintar ini menawarkan pengguna pengalaman lebih dari 4 hari tanpa perlu mengisi daya.

OPPO secara khusus menyebutkan “exquisite & durable” dalam informasi yang mereka bagikan. Ini mungkin merujuk pada desain indah jam pintar ini serta ketahanannya yang tinggi.

OPPO terlihat kembali fokus pada pengembangan produk IoT dengan rencana kehadiran Oppo Watch X. Sebelumnya sang vendor sempat merilis Oppo Watch dan Oppo Band.

Sayang, belum ada informasi lebih lanjut soal harga, spesifikasi, dan tanggal rilis Oppo Watch X di Indonesia. Tetapi, Oppo menjanjikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA
Laporan Terbaru CyberArk: Serangan Identitas Meningkat di Perusahaan APJ
Shares: