review1st.com – SAP SE dan Red Hat, Inc. perluas kolaborasi untuk dukung Red Hat Enterprise Linux. Tujuannya: operasional bisnis cerdas, transformasi cloud, dan inovasi IT.

Berdasarkan kolaborasi lama antara SAP dan Red Hat, SAP memindahkan bagian IT internalnya ke Red Hat Enterprise Linux untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan IT yang berkembang.

SAP juga meningkatkan dukungan untuk solusi RISE with SAP menggunakan Red Hat Enterprise Linux sebagai sistem operasi pilihan bagi RISE dengan penerapan solusi SAP.

Red Hat Enterprise Linux, sistem operasi Linux untuk inovasi hybrid cloud, dipercaya oleh enterprise global.

Platform ini menawarkan fondasi konsisten dan bisa diandalkan untuk penggelaran software SAP, mendukung pelanggan SAP di lingkungan hybrid dan multi-cloud.

Lingkungan IT SAP, SAP Enterprise Cloud Services dengan Red Hat Enterprise Linux, fleksibilitas lebih besar.

Dipasangkan dengan solusi RISE with SAP, Red Hat Enterprise Linux tawarkan performa terbaik untuk penerapan solusi RISE with SAP di cloud.

Kolaborasi lebih erat Red Hat dan SAP untuk dukungan beban kerja RISE with SAP di Red Hat Enterprise Linux dan percepat pengadopsian Red Hat Enterprise Linux oleh SAP.

Red Hat dukung implementasi SAP dengan engineer dan sumber daya khusus. SAP tingkatkan keahlian teknis via pelatihan virtual dan kursus Red Hat. Interoperabilitas solusi SAP dan Red Hat didorong dengan standarisasi Red Hat Enterprise Linux.

BACA JUGA
Red Hat Enterprise Linux AI: Platform Inovasi AI Generatif Terbaru

Inisiatif bersama memperluas beban kerja software SAP di Red Hat Enterprise Linux. Tujuannya: memudahkan pelanggan SAP dalam meraih agilitas bisnis yang lebih besar, akselerasi penerapan cloud, dan dorong inovasi bisnis di infrastruktur open hybrid cloud yang skalabel dan fleksibel.

Pelanggan siap menyederhanakan proyek transformasi cloud berbasis software SAP, termasuk SAP S/4HANA, berdasarkan solusi RISE with SAP yang didukung oleh Red Hat Enterprise Linux.

Kutipan Pendukung

Lalit Patil, CTO, SAP Enterprise Cloud Services, SAP SE

“Red Hat Enterprise Linux menawarkan infrastuktur yang kuat dan terbuka untuk mendukung penggelaran software SAP, menyediakan fondasi yang konsisten untuk beban kerja hybrid cloud. Kami menantikan untuk membangun legacy inovasi kami bersama dengan Red Hat untuk memberdayakan pelanggan kami dengan fleksibilitas dan resiliensi yang lebih besar di semua lingkungan cloud.”

Gunnar Hellekson, vice president dan general manager, Red Hat Enterprise Linux Business Unit, Red Hat

“Saat organisasi ingin memperluas sistem business intelligence dan analitik di seluruh open hybrid cloud, mereka membutuhkan fondasi sistem operasi yang teruji, tervalidasi dan terpercaya untuk operasional penting ini di setiap jejaknya. Red Hat Enterprise Linux sudah menjadi tulang punggung terpercaya bagi perusahaan global Fortune 500, dan kami gembira semakin memperluas kepercayaan ini kepada SAP dan pelanggan bersama kami, sebagai sistem operasional umum yang mendukung beban kerja software SAP dan operasional bisnis.”

BACA JUGA
Wajib Tahu! Galaxy Tab S9 FE Samsung untuk Mahasiswa Aktif dengan Segudang Kegiatan
Shares: