Home Berita Samsung Galaxy S21 Series 5G Setelah Update Software?

Samsung Galaxy S21 Series 5G Setelah Update Software?

Samsung Glaxy S21 series 5

reviewst1.com Samsung Galaxy S21 Series 5G yang resmi hadir di Indonesia pada akhir bulan Januari lalu, menghadirkan pengalaman epik untuk setiap penggunanya. Mulai dari fitur kamera hingga performa.

Ponsel ini menghadirkan pengalaman yang epik untuk menangkap keseharian para social expressor.

Baru-baru ini Samsung merilis software update yang semakin meningkatkan kenyamanan pengguna. Bahkan update terakhir dapat membuat konsumen lebih nyaman ketika bermain game.

“Samsung berkomitmen untuk memberikan pengalaman mobile terbaik untuk setiap konsumen kami. Oleh karena itu kami senantiasa memberikan inovasi terbaik dan tak berhenti mendengarkan kebutuhan konsumen kami.

“Hal ini kami wujudkan pada Galaxy S21 Series 5G dengan berkomitmen memberikan dukungan software update hingga 3-tahun kedepan guna memberikan pengalaman mobile yang lebih baik lagi.” ujar Taufiqul Furqan Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada akhir Januari lalu, Samsung sudah beberapa kali menghadirkan software update.

Software update tersebut memberikan beberapa peningkatan kamera maupun performa di perangkat Galaxy S21 Series 5G.

Pada update pertamanya Samsung berfokus kepada peningkatan System on Chip (SoC) pada Galaxy S21 Series 5G memberikan hasil benchmark yang lebih stabil.

BACA JUGA
Review Samsung Galaxy Watch 4 Classic: Gengsi Tinggi

Update software tersebut juga meningkatkan kemampuan AI untuk memroses berbagai fitur-fitur kamera dengan lebih efisien. Sehingga semakin meningkatkan pengalaman pengguna dalam mengekspresikan kehidupan sehari-hari mereka.

Pada update berikutnya Samsung menghadirkan peningkatan pada optimasi Advance Multi IP Governor (AMIGO). Guna meningkatkan kinerja dari perangkat Galaxy S21 Series 5G untuk memproses aplikasi di balik layar.

Pada awal Bulan Maret, Samsung mengeluarkan software update yang berfokus kepada memberikan peningkatan keamanan dan stabilitas perangkat.

Hal ini dapat dilihat dari fitur-fitur kamera yang lebih responsif, terutama ketika melakukan perpindahan dari mode-mode foto. Update ini juga memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Sebab perangkat tidak terasa panas dalam genggaman yang biasa terjadi pada saat konsumen bermain game yang cukup berat. Sehingga pengguna dapat bermain game dengan nyaman lebih lama lagi.

Berikut adalah detail perubahan dari software update tersebut:

  1. Peningkatan Performa dari Kamera
  2. Peningkatan Performa dari Perangkat
  3. Peningkatan keamanan perangkatSetelah update, anda tidak dapat men-downgrade ke software lama karena adanya pembaruan dari kebijakan keamanan perangkat.

Salah satu pengamat Gadget di Indonesia, Lucky Sebastian menyampaikan pendapatnya terkait hal ini:

“Melalui update-update Samsung, saya melihat bagaimana perusahaan ini benar-benar berfokus untuk mengoptimalkan AMIGO, yang menyeimbangkan performa processor dengan daya yang digunakan,

“Namun disaat bersamaan, menjaga perangkat agar tetap dingin. Memberikan rasa nyaman ketika digenggam ketika perangkat melakukan pekerjaan yang berat seperti bermain game Genshin Impact dan fitur-fitur lainnya.

BACA JUGA
Ini Kelebihan Mediatek Helio G96 di realme 8i

“Melalui update-update yang telah dikeluarkan, saya dapat melihat bagaimana Samsung meningkatkan kemampuan pada fitur-fitur seperti Link to Windows, Samsung DeX, dan Smartshare, yang menjadi jauh lebih cepat terkoneksi, powerful, dan mudah dioperasikan.”

Samsung Galaxy S21 Series 5G

Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000.

Mulai tanggal 8 Maret hingga 8 April 2021, Samsung menawarkan berbagai promo pembelian menarik dengan skema sebagai berikut :

Untuk setiap pembelian melalui toko offline dan Blibli, pelanggan akan mendapatkan:

Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S21+ 5G atau S21 Ultra 5G pelanggan akan mendapatkan:

  • E-voucher Blibli senilai Rp. 2.000.000,- untuk pembelian produk Samsung apa saja di Blibli
    Samsung Official Store (e-voucher harus ditukarkan terlebih dahulu melalui SGI)
  • Untuk pembelian dengan skema Trade-in, pelanggan akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 2.000.000,-

Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S21 5G dengan skema Trade-in, pembeli akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 2.000.000,-

Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S21 Series 5G melalui Samsung.com dan E-commerce, pelanggan akan mendapatkan:

Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S21+ 5G atau S21 Ultra 5G pelanggan akan mendapatkan:

  • Air Purifier AX34 seharga Rp. 2.099.000,- (hard bundle)
  • Untuk pembelian dengan skema Trade-in, pelanggan akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 2.000.000,-

Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S21 5G dengan skema Trade-in, pembeli akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 2.000.000,

BACA JUGA
Fitur "Tersembunyi" yang bikin kamu Up To Date Dengan Samsung Galaxy z Flip3
Previous articlePertumbuhan dan Laba Xiaomi Solid Sepanjang 2020
Next articleAsus AiO V241 Desktop PC Dengan Intel Core i5 Gen 11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here