review1st.com ASUS kembali adakan ROG Innovation Goes to Campus. Program ini perkenalkan teknologi terkini ASUS ROG dan TUF ke mahasiswa.

ROG Goes to Campus kali ini di Medan dan Yogyakarta. Para mahasiswa dapat mencoba langsung laptop dan desktop gaming ROG serta TUF, seperti ROG Zephyrus Duo 16 dan ASUS TUF Gaming A15.

Tujuan program tersebut meningkatkan produktivitas mahasiswa dengan teknologi ROG.

Davina Larissa, Head of Marketing ASUS Indonesia, menyatakan aktivitas di luar akademis membutuhkan perangkat komputasi terbaik.

Dan laptop dan desktop gaming ROG dan TUF, perangkat “perfect for students”, dirancang untuk pengalaman gaming dan produktivitas terbaik. Teknologi, inovasi, dan performa ROG dan TUF mendukung mahasiswa dalam kreativitas tanpa batas.

Rasakan Kecanggihannya Langsung

ROG Innovation Goes to Campus tiba di Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) 6 – 10 Maret 2023 dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) 17 – 24 Maret 2023.

Acara ini memungkinkan pengunjung mencoba laptop ROG dan TUF dengan teknologi terkini dan membuktikan kecanggihannya.

Laptop gaming ROG Zephyrus Duo 16 layar ganda paling powerful di dunia. Ditenagai CPU hingga AMD Ryzen™ 9 6900HX, GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3080Ti, dan layar ROG Nebula HDR. ROG Zephyrus Duo 16 hadir dengan sistem pendingin khusus Active Aerodynamic System Plus (AAS+).

Pengunjung ROG Innovation Goes to Campus bisa coba ROG Flow X16, laptop gaming convertible 16-inci pertama.

BACA JUGA
Ericsson dan XL Axiata Membawa Koneksi 5G ke Negeri dengan Solusi Dual-Mode Core

ROG Flow X16 mengandalkan tiga kipas dalam sistem pendingin Frost Force Technology untuk menjaga tampilannya yang ringkas. Selain itu, ROG Flow X16 juga bisa digunakan sebagai tablet dengan layar sentuh.

ROG Goes to Campus kembali menghadirkan inovasi gaming terbaru, ROG Flow Z13, sebuah laptop dan tablet dengan desain detachable. ROG Flow Z13 menawarkan fleksibilitas dan kekuatan sebagai laptop gaming paling ringkas.

Dalam hal konektivitas, ROG Flow Z13 dapat terhubung dengan ROG XG Mobile sebagai solusi GPU eksternal terbaik.

Dengan fitur-fiturnya yang portabel, fleksibel, dan powerful, ROG Flow Z13 siap memberikan pengalaman gaming terbaik.

ASUS ROG akan hadirkan ROG Strix GT15, gaming desktop PC powerful untuk gamers dan konten kreator. Dibekali case khusus dengan desain futuristik khas ROG, ROG Strix GT15 juga memiliki port I/O lengkap.

Selain powerful, ROG Strix GT15 dilengkapi konektivitas lengkap seperti WiFi dan Bluetooth.

Mahasiswa yang membutuhkan laptop gaming entry-level dapat mencoba seri TUF Gaming. Dilengkapi dengan MUX Switch, memori DDR5, serta CPU dan GPU terbaru, TUF Gaming memberikan performa terbaik.

Seri ini juga tangguh dan telah lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H), cocok untuk berbagai aktivitas.

Tiga laptop ASUS terbaru tersebut merepresentasikan inovasi dan teknologi gaming tahun 2022.

Masing-masing berfokus pada lima pilar utama:

  • performa terbaik
  • sistem layar paling unggul
  • sistem pendingin powerful,
  • desain paling inovatif, dan
  • teknologi terdepan yang future-proof.
    BACA JUGA
    Acer Memperkenalkan PC All-in-One AI Terbaru dan Router Generasi Terbaru

    Dilengkapi Windows 11, Office 2021, Serta PC Game Pass

    Laptop canggih membutuhkan sistem operasi terbaik. Semua laptop ROG dan TUF kini dilengkapi dengan Windows 11.

    Windows 11 menunjang kebutuhan para pelajar dan mahasiswa, baik untuk gaming maupun aplikasi profesional.

    Laptop ROG dan TUF Gaming terbaru dilengkapi dengan Office 2021 dan akses PC Game Pass. Seri laptop gaming ROG dan TUF adalah “paket lengkap” untuk belajar, bermain, dan berkarya.

    Jangan Lewatkan Promo ‘Republic of Gamers Days’

    ASUS menggelar program Republic of Gamers Days yang berskala nasional, berlangsung mulai 1 Februari hingga 31 Maret 2023.

    Selain harga spesial, pembeli laptop gaming ROG dan TUF juga bisa memenangkan hadiah menarik seperti monitor dan peripheral gaming ROG, serta PC Game Pass gratis selama tiga bulan.

    Promo ini dilaksanakan bersamaan dengan ROG Innovation Goes to Campus.

    Shares: