review1st.com – Rimini Street, Inc. Penyedia produk dan layanan perangkat lunak perusahaan meluncurkan program outsourcing terbaru yaitu Rimini ONE. Program ini menyediakan paket solusi layanan terintegrasi untuk mengelola, mendukung, dan mengoptimalkan aplikasi perusahaan, database, serta software teknologi.

Dukungan pihak ketiga terkemuka untuk Oracle, SAP, Salesforce, dan AWS juga disediakan. Tujuannya adalah untuk memudahkan perusahaan dalam menjalankan, menyesuaikan, menghubungkan, melindungi, dan memantau sistem mereka dengan solusi layanan yang lengkap dan terpadu.

“Rimini ONE adalah solusi outsource aplikasi perusahaan klien. Kami berkomitmen memberikan layanan terkemuka, terpercaya, dan kapabilitas lebih dari 800 staff teknisi. Penawaran komprehensif hanya tersedia di Rimini Street,” ujar Chief Product Officer dan EVP Rimini Street, David Rowe.

“Layanan solusi, dukungan, dan produk unik kami disatukan dalam satu program komprehensif yang mudah digunakan. Rimini membantu klien menyederhanakan kerumitan pengelolaan software perusahaan penting dan memperpanjang usia software. Solusi ini memungkinkan klien mempercepat inovasi baru untuk keunggulan kompetitif dan pertumbuhan perusahaan.” tambah David.

Solusi Outsourcing Terlengkap Mitra Terpercaya

Klien dapat melakukan outsource dukungan dan pengelolaan seluruh susunan sistem software perusahaan mereka secara penuh ke Rimini Street. Rimini ONE memindahkan tugas pengoperasian, dukungan, dan integrasi software perusahaan klien ke Rimini Street.

Ini memungkinkan klien untuk fokus pada anggaran sumber daya mereka pada proyek inovasi dan bisnis baru yang bernilai tinggi.

BACA JUGA
Telkomsel Berhasil Meraih Tiga Penghargaan Internasional TM Forum’s Innovation Awards 2024

Lebih lanjut, Rimini ONE menggabungkan layanan lengkap Rimini Street untuk berbagai aplikasi perusahaan seperti SAP, Oracle E-Business Suite, PeopleSoft, Siebel, dan JD Edwards. Mereka juga menyediakan hak milik, database open-source, dan software teknologi seperti middleware, integrasi, keamanan, dan data warehouse. Selain itu, mereka menawarkan layanan AI, laporan, dan analisis.

Dion Hinchcliffe, Vice President dan Principal Analyst Constellation Research, menyatakan bahwa lingkungan IT semakin kompleks, mahal, dan membutuhkan sumber daya lebih banyak. Perusahaan membutuhkan akses yang lebih baik dan cepat ke layanan IT yang terintegrasi dan lengkap agar dapat bertahan, berkembang, dan meningkatkan bisnis mereka di skala yang memungkinkan perusahaan bergerak cepat.

Solusi terintegrasi dan lengkap ala Rimini ONE tersedia secara langsung yang mencakup:

  • Rimini Support™: Solusi dan dukungan penting untuk Oracle dan SAP tersedia melalui database berhak milik dan terbuka serta software teknologi. Produk ini dapat digunakan secara non-stop dan menawarkan jaminan waktu respon 10 menit untuk sejumlah kasus penting.
  • Rimini Manage™: Layanan terkelola untuk software aplikasi dan database disiapkan oleh teknisi andal. Ada layanan request ticket tanpa batas dan SLA terkemuka. Rimini Manage™ bisa jadi solusi atas kekurangan teknisi IT. Selain itu, Rimini Manage™ menawarkan sistem operasi yang lebih baik dengan harga yang lebih tepat dan optimal.
  • Rimini Protect™: Solusi keamanan inovatif dan aktif untuk aplikasi, database dan infrastruktur teknologi yang dibentuk untuk mencegah ancaman asing. Solusi ini juga mengidentifikasi ancaman lebih cepat daripada opsi solusi keamanan lain –  biasanya dalam hitungan menit – tanpa memerlukan perubahan kode pada software yang sedang dijaga.
  • Rimini Connect™: Solusi interoperabilitas terkelola untuk browser, sistem operasi dan sistem email yang dapat memungkinkan penggunaan integrasi dengan software dan infrastruktur yang sudah ada, tanpa membutuhkan migrasi dan peningkatan software dan sistem yang mahal.
  • Rimini Watch™: Solusi observasi yang mencakup pemantauan dan pemeriksaan kesehatan sistem jaringan, dirancang untuk memantau performa serta pelaksanaan ribuan proses setiap saat. Produk ini juga dapat mengidentifikasi potensi isu sebelum hal tersebut terjadi, menghindari dan meminimalisasi kemungkinan dampak pada downtime sistem.
  • Rimini Consult™: Layanan profesional yang tersedia untuk kebutuhan konfigurasi, implementasi, integrasi, interoperabilitas, migrasi serta penyesuaian software perusahaan klien dan kebutuhan proyek lainnya.
BACA JUGA
Forwat Technocamp 2024: Meningkatkan Kolaborasi dengan Industri Teknologi
Shares: