review1st.com – Red Hat umumkan Ansible Automation Platform tersedia di Google Cloud. Solusi otomatisasi IT yang fleksibel dan terintegrasi memungkinkan akses mudah untuk memulai otomatisasi dengan cepat di seluruh ekosistem IT.

Menurut laporan IDC, IT mencari cara ‘pelajari sekali, jalankan di mana saja’ untuk otomatisasi. Vendor dengan pendekatan ‘infrastructure as code’ akan meraih pangsa pasar.

Mengelola banyak cloud sulit, butuh teknologi yang inovatif untuk otomatisasi dan skalabilitas, seperti Ansible Automation Platform. Platform ini membantu organisasi IT memperluas otomatisasi dan mengurangi hambatan masuk, serta membebaskan tim untuk nilai bisnis. Platform ini tersedia di Google Cloud Marketplace untuk penggelaran yang lebih mudah dan otomatisasi yang dioptimalkan.

Organisasi dapat langsung gunakan layanan self-managed dari Red Hat di Google Cloud Marketplace untuk memulai otomatisasi pengelolaan sumber daya Google Cloud dengan cepat.

Ansible Automation Platform pre-integrated memungkinkan pelanggan Google Cloud mengakses layanan termasuk Google Virtual Private Cloud, load balancers, dan kelompok instance, sehingga pengelolaan otomatisasi lebih mudah.

Dengan penagihan terintegrasi, Platform ini membantu pelanggan untuk perjanjian pembelanjaan dengan Google.

Paket cloud Red Hat Ansible Certified Content Collection for Google Cloud membantu otomatisasi di seluruh organisasi. Dapat menciptakan, berbagi, dan mengelola konten dengan efisien dan aman. IT dapat mengintegrasikan otomatisasi pada skala yang diperlukan. Pengalaman otomatisasi cloud konsisten dan end-to-end.

BACA JUGA
EraJaya Active Lifestyle Bagikan Dividen 51 Miliar Rupiah di Tahun Pertama

Ansible Automation Platform di Google Cloud Marketplace menegaskan komitmen Red Hat untuk hybrid cloud. Pelanggan mudah membeli dan menggelar solusi Red Hat di penyedia cloud terdepan.

Red Hat Enterprise Linux, Red Hat Enterprise Linux for SAP dan Red Hat OpenShift tersedia di Google Cloud Marketplace. Pelanggan dan mitra dapat memanfaatkan solusi Red Hat yang paling sesuai dengan kebutuhan IT dan bisnis.

Shares: